nusabali

Eks Teman Ahok Bikin 'Jokowi Bicara'

  • www.nusabali.com-eks-teman-ahok-bikin-jokowi-bicara

Amalia Ayuningtyas dan Singgih Widyastono--yang pernah mendirikan gerakan Teman Ahok--berupaya merangkul dukungan pemilih milenial untuk Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

JAKARTA, NusaBali

Mereka pun membikin acara dengan semangat kampanye kreatif. Mereka membikin Festival Satu Indonesia demi tujuan tersebut. Nantinya di dalam festival itu akan ada gelar wicara atau talk show bertajuk 'Jokowi Bicara'. Seperti apa kegiatannya? "Kita ingin melihat Pak Jokowi punya visi-misi apa ke depannya untuk anak muda," sebut Amalia dalam konferensi pers di Restoran Bumbu Desa, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Jumat (1/2).

Di tempat yang sama, Singgih menyebut Jokowi akan hadir dan berbicara mengenai harapannya untuk anak muda Indonesia. Festival Satu Indonesia ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 10 Maret 2019, dimulai pukul 09.00-11.00 WIB.

"Beliau nanti akan bicara mengenai kepastian keinginan beliau untuk anak muda seperti apa, jadi kita ingin Pak Jokowi berikan harapannya ke anak muda seperti apa," kata Singgih dilansir detik.com. Amalia kemudian menyampaikan gagasannya menggarap acara itu berawal dari besarnya swing votters dan juga undecided votters dari beberapa survei terakhir. Dia berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk anak-anak muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye kreatif.

Acara ini disebut akan dihadiri oleh 10.000 anak-anak muda berusia 17-35 tahun. Beberapa tokoh seperti Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, hingga Ernest Prakasa dan Ge Pamungkas disebut akan menghadiri acara ini. Amalia dan Singgih memang sebelumnya telah membentuk gerakan Ayojo karena ingin terlibat di Pilpres 2019. Dia mengatakan banyak anak muda yang bersedia membantu Jokowi-Ma'ruf. *

loading...

Komentar