nusabali

Mayat Dalam Mobil Gegerkan Warga Lebih

  • www.nusabali.com-mayat-dalam-mobil-gegerkan-warga-lebih

Pemilik warung lesehan dan pengendara yang melintas di Jalan By Pass IB Mantra, tepatnya di lingkungan Desa Lebih, dibuat geger dengan temuan mayat di dalam mobil Ford Ranger DK 9840 BN warna putih pada Jumat (1/2).

GIANYAR, NusaBali
Informasi dihimpun, mobil tersebut sudah dilihat berhenti di lajur kanan dengan kepala menghadap timur sejak pukul 08.00 WITA. Diperkirakan, pengemudi datang dari arah barat (Denpasar) menuju timur (Klungkung atau Karangasem). Namun, baru sekitar pukul 14.00 WITA, ada seorang warga penasaran. Nah, ketika dilihat dalam mobil, tampak seseorang seperti tertidur.

Khawatir terjadi apa-apa, warga setempat pun langsung menghubungi Polsek Kota Gianyar. Belakangan diketahui identitas pengemudi mobil tersebut bernama I Nengah Sagog, 64, asal Dinas Kaja Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Setelah diidentifikasi, jenazah almarhum dibawa ke Ruang Jenazah RS Sanjiwani Gianyar. Sementara hingga Jumat malam, pihak keluarga dari Buleleng belum tiba di Gianyar.

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika mengatakan, mobil pertama kali dilihat parkir oleh pemilik warung lesehan, Udayani, 49, sekitar pukul 08.00 WITA ketika ia membuka warung. Sejak semula, pemilik warung tidak menaruh curiga dengan sebuah mobil yang parkir di depan warungnya. Yang aneh, mobil itu parkir menepi di kanan badan jalan atau di jalur cepat.

Hingga pukul 14.30, seorang pembeli belanja sekaligus menanyakan keanehan pada mobil yang parkir di kanan jalan. Sempat terbersit jika mobil berwarna putih itu mogok dan ditinggalkan pemiliknya. Karena lampu sign terus menyala.

Setelah makan, pembeli tadi mencoba mengecek kondisi di dalam mobil. Si pembeli pun kaget karena menemukan orang dalam posisi tertidur. Dari informasi itu, saksi kemudian menghubungi polisi. Korban langsung dibawa ke RS Sanjiwani Gianyar. Sedangkan, polisi langsung menggali informasi mengenai kematian korban asal Banjar Dinas Kaja Kaja, Desa/Kecamatan Busung Biu, Kabupaten Buleleng itu.  Sementara mengenai kendaraan korban, untuk sementara dibiarkan terparkir di posisi semula. "Kami hanya memasangi police line saja," jelasnya.

Diakui Kapolsek Gianyar, Kompol Ketut Suastika, hingga Jumat malam pihaknya belum memperoleh informasi mendetail tentang korban. "Yang jelas, korban ini melintas dari arah Barat antara mau ke Klungkung atau Karangasem. Kami masih menunggu keluarganya,” ujarnya.

Kata dia, dari hasil pemeriksaan medis sementara, pada jasad korban tidak ditemukan tanda kekerasan. “Nihil tanda kekerasan,” tegasnya. Atas kejadian itu, Polsek Kota Gianyar kemudian menghubungi Polsek Busungbiu untuk menyampaikan kepada keluarganya. "Kami masih menunggu pihak keluarga. Apa riwayat sakit korban. Sampai saat ini pihak keluarga belum datang," ujar Kapolsek Kota Gianyar. *nvi

Komentar