nusabali

Gerindra Jembrana Bebaskan Kader

  • www.nusabali.com-gerindra-jembrana-bebaskan-kader

Pasca gagal mengusung Cabup-Cawabup, I Ketut Wirawan-I Made Suardana untuk Pilkada 2015 melalui Koalisi Bali Mandara (KBM), Partai Gerindra Jembrana belum memikirkan untuk mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) yang ada saat ini.

Tentukan Pilihan di Pilkada Jembrana Nanti

NEGARA, NusaBali
Partai yang meraup suara terbesar ketiga hasil Pileg 2014 di Jembrana ini, membebaskan para kader ataupun simpatisan untuk menentukan pilihan sendiri.

Ketua DPC Gerindra Jembrana, I Kade Darma Susila, Rabu (28/10) mengatakan tidak ada instruksi khusus dari induk partai setelah kegagalan mengusung pasangan calon (Paslon) tersebut. Namun Wakil Ketua DPRD Jembrana ini, pihaknya memang meminta jajarannya menggunakan hak suara saat Pilkada 9 Desember nanti. “Pilihan sesuai hari nurani. Yang penting pilih yang memang mau menjadi pemimpin, bukan penguasa. Tidak harus melihat dari A atau B,” ujarnya.

Tetapi, katanya segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kemungkinan ini masih melihat situasi dan kondisi. Namun sekarang ini, pihaknya masih fokus pada kegiatan partai. “Yang jelas kami masih tetap bekerja menjalankan manah partai, harus berjuang untuk partai. Masih fokus untuk ke sana dulu. Masalah pilihan, nanti,” imbuh Darma Susila. Seperti yang dilakukannya tepat saat Hari Sumpah Pemuda, Rabu kemarin. Ia bersama jajarannya di DPC maupun PAC Gerindra, melakukan salah satu program partainya, yakni revolusi putih.  

Kegiatannya, adalah memberikan bantuan 100 kotak susu serbuk serta susu cair kemasan ke Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Negara, di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana. Di samping itu, juga diberikan 6 pasang sepatu olahraga bagi atlet yang mengalami keterbelakangan mental di sekolah tersebut. Menurutnya, untuk gerakan revolusi putih ini, memang khusus menyasar anak-anak usia dini yang notabene tidak memiliki hak pilih.

Komentar