nusabali

Cathy Sharon dan Luna Masuk Katalog Prostitusi

  • www.nusabali.com-cathy-sharon-dan-luna-masuk-katalog-prostitusi

Ramai pembahasan soal prostitusi online artis membuat nama Catherine Sharon Gasnier alias Cathy Sharon dan Luna Maya ikut terseret.

Cathy Sharon dan Luna Maya

JAKARTA, NusaBali
Nama keduanya dicatut dalam sebuah katalog, lengkap dengan foto, harga, hingga nomor teleponnya.
Cathy Sharon geram saat mengetahui hal tersebut. Merasa nama baiknya tercemar, ia berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Iya aku baru dapet link nya dari Mba Cathy Sharon kemarin siang. Terus setelah aku baca dan lihat aku tanya, apakah memerlukan untuk klarifikasi atau laporan, akhirnya dia berdiskusi dulu dengan pihak keluarga untuk menjalankan proses pelaporan ini," ujar kuasa hukum Cathy Sharon, Sandy Arifin seperti dilansir detik, Rabu (9/1).

"Kemudian setelah minta waktu satu jam, Mba Cathy nya saya hubungi lagi dan beliau sudah bulat untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian pada hari Kamis siang, besok," sambungnya. Katalog tersebut tersebar luas di grup WhatsApp dan internet. Di dalamnya, nama Cathy Sharon hanya inisial CS. Foto-fotonya juga terlihat begitu seksi dan nakal. Di situ tertulis, pelayanannya dibandrol dengan harga Rp. 60 juta sekali kencan.

"Karena dia merasa sangat dirugikan sekali nama baiknya karena foto tersebut. Apalagi ada di beberapa grup grup WhatsApp anaknya," ungkap Sandy Arifin. "Apalagi ada harganya. Pokoknya dia sangat keberatan sekali. Beberapa temennya langsung mengklarifikasi. Kan kasian. Dia kan juga punya keluarga," lanjutnya.

Sandy Arifin mengatakan kliennya akan melaporkan soal siapa yang membuat dan menyebarkan katalog tersebut. "Siapa yang membuat foto itu, siapa yg mengedit dan menyebarkan foto itu. Karena dia ngerasa dirugikan sekali, karena itu bukan fotonya dia," tutur Sandy Arifin.

"Kalau saya lihat dari link nya memang mukanya muka mba Cathy tapi menggunakan badannya baju yg tidak sopan," pungkasnya.

Bagaimana dengan Luna Maya? Mengetahui namanya dikaitkan oleh kasus protitusi online yang sekarang sedang ramai diperbincangkan masyarakat, Luna Maya pun angkat bicara. Dia menjelaskan inisial nama orang banyak yang memiliki kesamaan.

“Setiap inisial, yang namanya inisial banyak, ini lagi rame tiba-tiba nyatut nama saya,” jelas mantan kekasih pengusaha Reino Barack ini seperti dilansir okezone, Rabu (9/1).

Selain menjelaskan banyak inisial nama yang mirip, Luna Maya juga mempersilakan masyarakat atau siapapun yang curiga terhadapnya untuk memeriksa namanya. “Boleh dicek betul atau enggak nama saya,” imbuhnya.

Dengan adanya pemberitaan seperti ini Luna mengaku tidak merasa terganggu. Pasalnya, Luna Maya sangat yakin tidak melakukan hal negatif seperti yang masyarakat curigakan. Bahkan, menurut Luna rezeki dari cara yang tidak baik akan cepat diambil Tuhan.

“Sebenarnya enggak terganggu, saya yakin, dan bener-bener percaya saya enggak melakukan hal itu, kalau rezeki enggak baik cepet diambil Tuhan,” tandas Luna Maya.  *

Komentar