nusabali

40 Personel Polres Klungkung Naik Pangkat

  • www.nusabali.com-40-personel-polres-klungkung-naik-pangkat

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana memimpin pelaksanaan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode Januari 2019, kepada 40 personel Polres Klungkung, di halaman depan Mapolres Klungkung, Kamis, (3/1).

SEMARAPURA, NusaBali

10 di antaranya mendapat kenaikan pangkat pengabdian perwira dan 30 kenaikan pangkat Brigadir Polri.Kenaikan pangkat pengabdian Perwira dan kenaikan pangkat Brigadir Polri ini ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh Kapolres Klungkung.

Seusai pemasangan tanda pangkat, kemudian dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang kepada personel yang dinaikkan pangkatnya.

Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana mengatakan kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini. "Kenaikan pangkat bukanlah hal yang pasti diterima oleh setiap personel Polri namun merupakan kumulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi dan loyalitas disiplin tanggung jawab," jelas kapolres Klungkung.

Menurut Kapolres kenaikan pangkat dapat menjadi cerminan kompetensi yang harus diimbangi sehingga dapat lebih meningkatkan profesionalisme kinerja dan yang lebih utama adalah rasa tanggung jawab."Kami berharap agar momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh anggota untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas," ujarnya. *wan

Komentar