nusabali

Istana Sule Dihuni Kuntilanak dan Hantu Ngesot

  • www.nusabali.com-istana-sule-dihuni-kuntilanak-dan-hantu-ngesot

Hampir semua penghuni di rumah itu melihat penampakan

JAKARTA, NusaBali

Rumah mewah yang dihuni komedian Sule ditaksir seharga 15 miliar. Meski mewah dan mahal, orang luar mungkin akan pikir-pikir ketika ditawari untuk bermalam di rumah pelawak bernama asli Entis Sutisna ini. Apa pasal? Sule membocorkan yang tinggal di rumahnya bukan hanya dia dan anak-anaknya tetapi  juga makhluk halus seperti kuntilanak dan hantu ngesot.

Kini dalam vlog anak perempuan sang komedian, Putri Delina, sebuah cerita mistis kembali dituangkan Rizky Febian. Putra sulung Sule dan Lina itu menceritakan bahwa ada kuntilanak bersemayam di rumahnya.

Anggota keluarga Sule dan pekerja berbagi pengalaman di rumah itu. Salah satu pekerja rumah bernama Reza mengungkap ada sosok Nini yang disebutnya sebagai kuntilanak.

Rizky Febian pun mencoba mendeskripsikan sosok makhluk halus tersebut. "Mbak Nini itu cewek pakai gamis puti, rambutnya panjang," cerita Rizky.

Menurut pelantun 'Sempurna' itu, sosok itu sudah ada sejak lama. Bahkan sebelum rumah megah itu didirikan.

"Hampir semua pegawai di sini dan yang baru ditampakin, itu memang dari dulu sebelum rumah kita dibangun," kata Rizky yang juga mengaku kerap dapat teror aneh ketika balik subuh usai manggung.

Lain lagi cerita Putri Delina. Putri Sule ini mengaku pernah melihat wanita berjalan ngesot.

"Yang ini jahil orangnya, suka di depan kamar aku dan kamar Ferdi. Suka ngegodain, fisiknya nggak sempurna, dia jalannya ngesot," aku Putri seperti dikutip detik.

Cerita menyeramkan lain datang dari komedian Raditya Dika. Tak kalah mewahnya dengan rumah Sule, rumah mantan kekasih artis Sherina Munaf itu juga sering ada penampakan dari makhluk dunia lain.

Ceritanya, Radit mendatangkan seorang sahabatnya, Apri yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Lewat cara tak biasa, Apri berusaha terhubung dengan sesosok makhluk halus yang menghuni kamar asisten Raditya Dika, Puput.

Apri memasukkan makhluk halus tersebut ke dalam tubuh Tretan Muslim, komika yang di saat bersamaan mengunjungi rumah Radit. Kemudian, komika lainnya, Coki Pardede yang juga berada di rumah Radit pun berusaha untuk melakukan tanya jawab terhadap makhluk tesebut.

Melalui perantara tubuh Muslim, makhluk tak kasat mata itu pun menunjukkan di mana selama ini dia tinggal. Ternyata, makhluk tersebut berdiam di samping lemari kamar asisten Radit.

Setelah ditanya oleh Coki, diketahui bahwa makhluk halus tersebut sudah lama dan merasa nyaman berada di tempat itu.

Di momen yang sama, Raditya Dika merasa mendengar sebuah kata di telinganya. Sementara itu, orang-orang di tempat tersebut, tak ada yang mengucapkan kata yang didengar oleh suami Anissa Aziza itu.

“Yang serunya adalah, aku dengar loh di kupingku persis ada orang yang ngomong di ruangan itu, gue enggak bohong ya. Aku dengar ada yang ngomong di kuping aku 'hello',” ujar Radit seperti dikutip Okezone melalui saluran YouTubenya.

Rupanya, apa yang dialami oleh Radit juga dirasakan oleh Coki Pardede. Akibat kejadian tersebut, mereka pun merasakan bulu kuduknya merinding. *

Komentar