nusabali

Aliando Tutup Kolom Komentar Instagram

  • www.nusabali.com-aliando-tutup-kolom-komentar-instagram

Sejak 10 Juli 2017, Aliando Syarief diketahui menutup akses bagi publik untuk berkomentar di setiap unggahan Instagram pribadinya. Terkait hal itu, ternyata Aliando memiliki alasan tersendiri.

JAKARTA, NusaBali
Usut punya usut, alasan Aliando menutup kolom komentar ternyata karena dia enggan dipusingkan dengan keributan antara penggemarnya dan haters. Hal itu diungkapkan Aliando usai special screening film Asal Kau Bahagia di XXI Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu malam (22/12).

“Kadang jadi kacau, karena suka pada berantem antara fans dengan haters. Jadi rebutan gitu loh. Akhirnya ya sudah dimatikan saja,” kata  pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini seperti dilansir okezone.

Selain untuk menghindari perdebatan antara fans dengan haters, Aliando juga memiliki alasan lain menutup kolom komentar di Instagram pribadinya. Sayang, untuk alasan ini belum dapat dibeberkannya.

Kendati begitu, pria bernama lengkap Muhammad Ali Syarief ini berjanji bahwa suatu saat nanti akan mengungkapkan alasan tersebut.

“Mungkin, untuk saat ini itu saja kali ya. Sebenarnya sih ada alasan lain kenapa gue melakukan itu. Tapi nanti deh gue kasih tahu alasannya.”

Aliando Syarief diketahui menjadi salah satu aktor muda yang memiliki banyak penggemar dari kaum hawa. Bahkan bila ditinjau melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut diikuti lebih dari 11 juta orang. *

Komentar