nusabali

Perceraian Gading - Gisel Seret Ernest Prakasa

  • www.nusabali.com-perceraian-gading-gisel-seret-ernest-prakasa

Nama komedian Ernerst Prakasa (36) terseret-seret dalam perceraian artis Gisella Anastasia terhadap Gadis Martin menyeret Ernest Prakasa (36). 

JAKARTA, NusaBali

Diakah ‘orang ketiga’ dalam biduk rumah tangga pasangan artis yang selama ini terlihat harmonis itu?Jangan salah ! Nama comic yang kini terjun menjadi sutradara itu sama sekali tak ada andil dalam kandasnya rumahtangga Gisel dan Gading. Itu hanya ulah netizen yang mengkaitkan Ernest masuk dalam kisah perceraian mereka.

Rabu (21/11), beberapa netizen mengunggah foto adegan perceraian Cassandra Halim (Gisel) dan Marco Alexander (Gading) di film Susah Sinyal. Belum genap setahun Susah Sinyal dirilis, adegan pertemuan Gisel dan Gading di ruang sidang ternyata menjadi kenyataan.

“Filmnya Koh Ernest memang visioner,” celoteh seorang netizen menyertai foto adegan Susah Sinyal.  “Apakah ini kutukan film Susah Sinyal?” warganet lain mempertanyakan sebagaimana dilansir tabloidbintang.

Mereka menyebut Ernest visioner bukan tanpa alasan. Sebelumnya, di film Cek Toko Sebelah (2016), Ernest menulis cerita soal Yohan (Dion Wiyoko) yang beristrikan Ayu (Adinia Wirasti). Ayu diceritakan membuka bisnis kue.

Beberapa bulan kemudian, Dion menikahi Fiona Anthony yang kini membuka bisnis kue. Di Susah Sinyal, giliran Gading dan Gisel yang “diramal” Ernest.

“Ada-ada saja celoteh netizen. Saya juga bingung kenapa adegan film bisa pas begitu,” aku Ernest ketika dihubungi pekan lalu.

Penulis Naskah Asli Terbaik FFI 2017 itu lantas mencuit, “Kalau Ahok benaran jadi gubernur lalu Dion Wiyoko benaran punya istri tukang kue, gue happy saja. Tapi kalau ‘ramalan’ yang terakhir ini please-lah, gue sedih benaran tahu.”

Ernest juga mengimbau netizen jangan buru-buru menghakimi keputusan Gisel-Gading. “Kita enggak pernah tahu seberapa berat perjuangan seseorang dan alasan di balik keputusan yang mereka ambil. Jangan asal komentar apalagi menghakimi,” tukas ayah dua anak ini. *

Komentar