nusabali

Tersengat Listrik, Jatuh dari Ketinggian 8 Meter

  • www.nusabali.com-tersengat-listrik-jatuh-dari-ketinggian-8-meter

Malik,23, seorang tukang pasang kabel jaringan internet tersengat listrik dan jatuh dari ketinggian 8 meter hingga dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Sanglah, Denpasar, Sabtu (23/4).

DENPASAR, NusaBali
Kejadian tersebut bermula saat Malik sedang memasang kabel jaringan internet di sebuah hotel di kawasan Seminyak, Kuta, Badung. Dirinya tidak sengaja menyentuh kabel listrik yang melintang di tiang pemasangan kabel jaringan sehingga dia terpelanting.

Malik menyentuh kabel dan kesetrum hingga pergelangan tangan kirinya mengelupas. Malik terjatuh sedalam 8 meter dan kepalanya membentur aspal hingga sempat tidak sadarkan diri. Karena tidak sadarkan diri, Malik Langsung dilarikan oleh temannya ke RSUP Sanglah.

"Dia sempat terjatuh dan jidatnya kebentur aspal tapi luka sedikit, tangannya yang melepuh sampai hampir matang," terang Zodik,27, teman kerjanya. Malik dibawa ke IGD RSUP Sanglah pukul 12.37 Wita dan langsung diberikan penanganan. Saat ini Malik yang berasal dari Jember, Jawa Timur masih dalam perawatan di ruang isolasi. Dari pantauan luka yang dialami pada dahi, lengan kiri menghitam dan pergelangan tangan melepuh parah.

Kepala Malik harus dirongent untuk memastikan ada luka dalam pada kepalanya yang terbentur di aspal. Ia di antar oleh 3 orang rekan kerjanya dengan menggunakan mobil PickUp warna hitam bernomor polisi DK 9607 D. 7 cr63

Komentar