nusabali

Indonesia Dikalahkan Thailand

  • www.nusabali.com-indonesia-dikalahkan-thailand

Tim nasional sepak bola pantai Indonesia kalah 2-3 dari Thailand pada laga lanjutan turnamen AFF Soccer Beach 2018 atau sepakbola pantai Piala AFF di Pantai Tanjung Benoa, Badung, Bali, Kamis (22/11).

Sepakbola Pantai AFF 2018

MANGUPURA, Nusa Bali
Pada laga itu, Indonesia sempat tertinggal 0-3 melalui hattrick Komkrit Nanan pada menit ke-12, 14, dan 19'.  Namun Indonesia memperkecil ketertinggalan melalui Sudiartawan (21) dan Warih Sentanu (36).

Namun dua gol tersebut tak menyelamatkan Indonesia dari kekalahan. Dengan hasil itu, Indonesia sudah kalah dua kali dari empat laga. Kekalahan sebelumnya terjadi dalam laga melawan Vietnam pada Senin (19/11). Dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan saat lawan Timor Leste dan seri melawan Malaysia.

Hasil tersebut tak membuat posis Timnas Indonesia berubah di daftar klasemen. Hasil itu juga tak menutup peluang finis di urutan kedua alias tampil di babak final. Sebab pada laga lainnya, Vietnam yang di posisi runner up meraih hasil negative, karena kalah dari Thailand 4-9.

Sedangkan pada laga sebelumnya Indonesia tak mampu meraih hasil maksimal dan hanya bermain imbang 4-4 lawan Malaysia.

Pada turnamen itu posisi 1-2 klasemen akan bermain di partai final dan posisi 3 hingga 4 akan memperebutkan peringkat 3 turnamen. *

Komentar