nusabali

Reino Barack Sebut Syahrini Humoris

  • www.nusabali.com-reino-barack-sebut-syahrini-humoris

Tak butuh waktu lama bagi seorang pengusaha Reino Barack untuk move on melupakan masa lalunya.

JAKARTA, NusaBali
Lihat saja, baru dalam hitungan bulan tak lagi merajut tali asmara dengan artis Luna Maya, Reino sudah ‘tercium’ media massa menjalin kedekatan dengan penyanyi Syahrini. Benarkah?

Yang pasti, ‘aroma’ kedekatan Reino dan Syahrini yang tak sekadar teman biasa terlihat lewat bagaimana cara pria kelahiran Jakarta, 21 Juni 1984 ini memuji pelantun tembang ‘Sesuatu’ itu. Artis yang kerap dipanggil dengan sebutan 'Princess' itu tak sekali dua kali dipuji Reino.

Dalam tayangan Selebrita Pagi, seperti dikutip detik Reino menyebut Syahrini sebagai sosok muslimah yang baik. "Dia muslimah yang baik, dia (Syahrini) suka ingetin saya salat di tengah kesibukan," ujarnya.

Reino juga menyukai sosok Syahrini yang dinilainya lucu dan humoris. "Lucu sih, sangat humoris orangnya, dan selalu membuat suasana hidup," ujar Reino dalam tayangan di salah satu tayangan televisi swasta, Selasa (20/11).

Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu sepertinya tak ambil pusing bila sekarang ini banyak pihak yang heboh dan mencari tahu tentang sampai dimana kedekatan Reino dan mantan duet musisi Anang Hermansyah  tersebut.

Bagi Reino, kalaupun keduanya menjalin hubungan, dia merasa hal tersebut bukan masalah. Dia dan Syahrini sama-sama berstatus single dan tidak merusak hubungan orang lain.

"Saya single, dia juga single. Maupun saya sama Syahrini atau siapapun, saya sudah 34 tahun ya didoakan saja. Ini bukan urusan orang terutama mantan saya," tutur Reino menjelaskan seperti dilansir detik.

Syahrini sendiri belakangan tampaknya juga tak lagi malu-malu memberikan likes pada postingan kepada Reino. Begitu juga Reino.

Kedekatan keduanya tercium sejak tersebar foto Syahrini yang berfoto bersama Reino Barack dan teman-temannya. Bahkan sebelum itu, Luna Maya sempat mempublikasikan status 'teman makan teman'. *

Komentar