nusabali

Level 21 Mall Apresiasi Penuh Kehadiran Media

  • www.nusabali.com-level-21-mall-apresiasi-penuh-kehadiran-media

Media Gathering diharapkan mampu menambah kedekatan antara media dan Level 21 Mall.

DENPASAR, NusaBali
Sebagai ajang apresiasi terhadap awak media, Level 21 Mall mengadakan acara semi-formal yang bertajuk ‘Media Gathering’. Sejumlah awak media terlihat memadati tenant Social Italian yang terletak di Leval 21 Mall, Jalan Teuku Umar, Denpasar, pada Minggu (11/11) pukul 16.00 sore.

Saat itu, turut pula hadir Zenzen Guisi Halmis, selaku General Manager Level 21 Mall yang dengan ramahnya menyambut kedatangan rekan media. Dalam kesempatan tersebut, Zenzen memberi sepatah dua patah kata mengenai rasa terimakasihnya terhadap awak media karena senantiasa hadir untuk meliput dan mendukung acara-acara yang diselenggarakan Level 21 Mall.

“Ini ajang apresiasi kita, kita pinginnya ngobrol bareng, apa sih yang pingin ditanya-tanya oleh media, dan kami pingin lebih deket lagi dengan media karena 2 tahun perjalanan kami tentu tidak akan bisa sukses tanpa media tentunya,” ungkap Zenzen.

Dirinya juga berharap agar Level 21 Mall terus memberikan hal positif juga pelayanan yang baik pada masyarakat. Selain harapan, Zenzen juga menyinggung sedikit mengenai tema ‘Spark2ing’ yang diangkat di tahun kedua ini.

“Jadi tema “Spark2ing’ ini kita pingin Bali glamor, dan kita ingin apresiasi kepada seluruh desainer Bali yang memang sudah memberikan karya terbaiknya di Bali ini dan tentu yang saat ini kita harapkan adalah Bali ini menjadi lebih sukses lagi dengan adanya Level 21 Mall ini yang dapat dijadikan tempat berkumpul keluarga, bukan hanya untuk tempat makan dan berbelanja,” paparnya lagi.

Sementara, pada kesempatan yang sama juga, beberapa desainer yang tergabung dalam IFC (Indonesia Fashion Chamber) juga tampak hadir, dua di antaranya ada Weda Githa dan Linda Lirose.

“IFC hadir untuk mendukung acara ini karena acara ini kan fashion week, gitu ya. Jadi, kita sebagai pelaku industri kreatif yang memang berkecimpung di dunia fashion khususnya di Bali, harus mendukung acara ini,” pungkas Weda Githa yang merupakan Ketua IFC Denpasar. *ph

Komentar