nusabali

Afgan Masuk Nominasi MTV EMA 2018

  • www.nusabali.com-afgan-masuk-nominasi-mtv-ema-2018

Sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh solois pria, Afgan Syahreza.

JAKARTA, NusaBali
Pelantun lagu hits Terima Kasih Cinta ini masuk sebagai nominasi dalam ajang MTV Europe Music Awards 2018.

Dilansir Okezone melalui akun Instagram resmi MTV Asia, Selasa (9/10) ada nama Afgan dalam deretan nominasi untuk Best Southeast Asia Act.

Pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini tentunya patut berbangga diri karena ia menjadi satu–satunya perwakilan Indonesia dalam ajang musik internasional sekelas MTV.

Selain Afgan, setidaknya ada enam nama nominasi lain, mereka adalah IV of Spades (Filipina), Joe Fizzow (Malaysia), Minh Hang (vietnam), Slot Machine (Thailand),The Sam Willows (Singapura) dan Twopee (Thailand ).

“Who do YOU think should win @mtvema Best Southeast Asia Act? Vote now on mtvema.com #MTVEMA,” tulis akun MTV Asia yang memperlihatkan wajah–wajah yang masuk nominee pada postingannya.

Mengetahui jika dirinya menjadi salah satu nominasi dalam ajang MTV Europe Music Awards 2018, pria yang dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi Rossa itu tidak bisa membendung lagi kebahagiaannya. Sehingga hal tersebut kemudian dibagikan melalui instagram miliknya.

“Berita yang membahagiakan! Aku masuk dalam nominasi sebagai 'Best Southeast Asia Act' tahun ini dalam MTV Europe Music Awards,” kata anak kedua dari empat bersaudara ini di instagram.

Mengingat pemilihan ini adalah berdasarkan voting dari masyarakat, penyanyi 29 tahun itupun kemudian meminta dukungan kepada para penggemar. Afgan sekaligus menerangkan cara untuk memilih dirinya menjadi pemenang yang akan diumumkan dalam acara yang digelar di Spanyol tersebut.

Mengetahui jika dirinya menjadi salah satu nominasi dalam ajang MTV Europe Music Awards 2018, Afgan tidak bisa membendung lagi kebahagiaannya. Sehingga hal tersebut kemudian dibagikan melalui instagram miliknya.

“Berita yang membahagiakan! Aku masuk dalam nominasi sebagai 'Best Southeast Asia Act' tahun ini dalam MTV Europe Music Awards,” katanya di instagram.

Mengingat pemilihan ini adalah berdasarkan voting dari masyarakat, penyanyi 29 tahun itupun kemudian meminta dukungan kepada para penggemar. Afgan sekaligus menerangkan cara untuk memilih dirinya menjadi pemenang yang akan diumumkan dalam acara yang digelar di Spanyol tersebut. *

Komentar