nusabali

Mahasiswa dan Organisasi Pemuda Gelar Doa Bersama

  • www.nusabali.com-mahasiswa-dan-organisasi-pemuda-gelar-doa-bersama

Organisasi kepemudaan di Bangli yakni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMDI) Bangli, dan Peradah Bangli menggelar sembahyang dan doa bersama untuk korban bencana gempa Palu di Pura Pucak Hyang Ukir Bangli, Kamis (4/10).

BANGLI, NusaBali
Doa bersama diikuti personel Polres Bangli. Selain doa bersama, para mahasiswa dan pemuda di Bangli juga menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami.

Ketua KMHDI Bangli, I Kadek Nova Semadi, mengatakan doa bersama merupakan dukungan moril kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Kegiatan ini juga membangun rasa solidaritas dan persaudaraan antarmahasiswa dan pemuda. “Dalam waktu dekat kami melakukan penggalangan dana. Kami akan turun jalan dan pasar,” ungkapnya.

Terkait aksi turun ke jalan untuk menggalang dana, KMHDI akan berkoordinasi lagi karena ada kegiatan IMF-World Bank. Nova Semadi berharap kegiatan mahasiswa dan pemuda di Bangli mendapat dukungan seluruh pihak. “Kegiatan ini tentunya juga membangun kepekaan sosial di masyarakat,” terangnya. *es

Komentar