nusabali

Bersyukur Ada Pengganti Jupe

  • www.nusabali.com-bersyukur-ada-pengganti-jupe

Sejak namanya melejit di dunia hiburan Tanah Air, artis Prilly Latuconsina langsung mendapat tempat tersendiri di hati para fans.

JAKARTA, NusaBali
Namun tentu saja, akan selalu ada haters yang berusaha menjatuhkan mentalnya saat di puncak.Diakui oleh pemain film Danur ini, sudah tak terhitung berapa ribu komentar bullying di akun media sosialnya. Namun ketika mendiang penyanyi Julia Perez masih hidup, ia kerap mendapat bantuan untuk melawan komentar para haters tersebut.

"Iya. Aku enggak pernah ketemu orang yang bela aku di sosmed, kecuali Almarhum Jupe. Semuanya stay away dan enggak mau ikutan. Dulu teman terdekat aku biasa saja aku di-bully," Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/9), seperti dilansir dari liputan6.

Setelah kepergian Jupe untuk selamanya, untunglah ada sosok kekasih, Maxime Bouttier yang siap pasang badan jika dirinya diserang oleh haters.

"Dia (Maxime Bouttier) yang sigap balas bully untuk aku. Dia enggak terima aku di-bully. 'Aku enggak mau kamu di-bully, kerjaan banyak, kuliah, sibuk. Aku enggak mau kamu stress’ kata dia gitu," ujar gadis kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 ini.

Sifat Maxime yang persis dengan mendiang Jupe seketika membuat Prilly kembali terngiang akan kebaikan almarhum semasa hidup. Prilly pun bersyukur bisa menemukan sosok sebaik Maxime saat ini. *

Komentar