nusabali

Edy Rahmayadi Siap Mundur

  • www.nusabali.com-edy-rahmayadi-siap-mundur

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan siap mundur jika ada pihak yang menganggap dirinya tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

JAKARTA, NusaBali
Pernyataan itu diungkapkan Edy sebagai respons adanya desakan untuk dirinya agar mundur.Gaung permintaan agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatan sebagai Ketua Umum PSSI kembali menggema. Hal itu terjadi setelah insiden Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok oknum suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

Dari situs Change.org, 60 ribu orang lebih menandatangani petisi online agar Edy Rahmayadi mundur dari PSSI. Mereka menganggap, fokus Edy sepenuhnya saat ini tidak lagi di PSSI, mengingat jabatan yang diemban sebagai Gubernur Sumatra Utara.

"Jangankan 60 ribu, satu orang pun kalau itu memang benar adanya gara-gara saya gubernur lalu terjadi itu pembunuhan, saya tinggalkan ini (jabatan Ketua Umum PSSI). Karena itu berarti saya tidak becus," kata Edy Rahmayadi, saat jadi narasumber di televisi swasta, Rabu (26/9).

Namun, Edy khawatir petisi online tersebut merupakan tunggangan dari orang-orang yang mengincar jabatan Ketua Umum PSSI. Hal itu yang membuat ia berkeras menyelesaikan masa jabatannya sampai 2020. *

Komentar