nusabali

Aneh, Syahrini Minta Di-Bully

  • www.nusabali.com-aneh-syahrini-minta-di-bully

Selain penggemar, keberadaan haters alias pembenci juga sangat lekat dengan selebritas.

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Syahrini misalnya, segala tingkah lakunya sering kali dihujani komentar-komentar yang bernada sinis, bahkan penuh kebencian. Seolah tak ingin membuang-buang waktu, pelantung tembang Sesuatu itu memilih untuk mengabaikan segala bentuk bully-an yang dialamatkan pada dirinya. Ia tak mau ambil pusing dengan cibiran orang di luar sana.

"Kan kalian suka nge-bully Incess nih dari dulu, nyinyir-nyinyir dan berkomentar kurang senonoh. Enggak apa-apa, Incess kan selalu hempas semua itu enggak peduli, ya kan," kata dia dalam video di Instagramnya, Sabtu (18/8) seperti dilansir liputan6.

Namun baru-baru ini mantan teman duet musisi Anang Hermansyah itu memiliki sikap yang berbeda. Lewat video singkat di Instagramnya itu, penyanyi  kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 ini ini malah meminta di-bully.

"Tapi sekarang Incess mau peduli. Incess mau ajak kalian semua yang suka bully Incess nih, para haters, sebenarnya bukan haters," kata dia.

"Haters adalah fans yang tertunda, ya kan? benci adalah benar-benar cinta, entar juga follow, ya kan. Incess mau ngajak kalian untuk nge-bully Incess seburuk mungkin dan sebagus mungkin," sambung pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini.

Keputusan Syahrini untuk minta dibully seburuk mungkin ternyata ada alasannya. Apa itu? Ini masih terkait proyek yang sudah disiapkan Syahrini dan manajemennya untuk memeriahkan konser tunggalnya yang akan digelar pada 20 September mendatang.

"Nanti komentar paling buruk, paling bagus akan Incess jadikan lagu dan akan Incess nyanyikan di konser Incess," jelas Syahrini. "Ini Bukan,KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA Ini Adalah, PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA," tulis artis yang selalu tampil glamour itu dalam keterangan videonya. *

Komentar