nusabali

Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar

  • www.nusabali.com-tasya-kamila-resmi-jadi-istri-randi-bachtiar

Artis Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar pada, Minggu (5/8).

JAKARTA, NusaBali
Di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Randi mengucapkan ijab kabul yang dipimpin oleh Kepala KUA Setiabudi, Madari di The Ritz-Carlton Jakarta, Jakarta Pusat. Tasya tampak sangat cantik menawan dengan kebaya putih dan makeup flawless. Sesekali dirinya tampak tersenyum kala mendengar nasehat agar dalam berumah tangga janganlah menyerah di tengah jalan.
 
Sementara Randi sedikit agak tegang, hanya sedikit senyum yang muncul dari wajahnya. Ia terlihat gagah dengan beskap putih. Air mata tumpah di pipi Tasya saat memohon izin dan restu dari ibunya dan kakaknya. Ia berterimakasih karena telah menjaganya hingga saat ini. Dan memohon restu untuk pria yang dicintainya itu, Randi Bachtiar.
 
"Tasya memohon doa restu kakak dan mama, mohon doa nya. Semoga rumah tangga senantiasa rukun, mawadah wa rohmah," ujar Tasya seperti dilansir detik. Kakak Tasya, Muhammad Fatha Permana menjadi wali nikah dari pihak Tasya. Lewat satu tarikan nafas, Randi langsung mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan jelas.
 
"Saya terima nikahnya Tasya Kamila binti Gatot Permadi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Randi. Tasya dan Randi resmi menjadi sepasang suami istri dengan mas kawin sebesar 5.818 dollar AS. Keduanya sudah lama menjalin kasih, kurang lebih 5,5 tahun bersama. Mereka pun bertunangan pada 1 Juli lalu.
 
Mereka berdua menggelar acara akad nikah dan resepsi di The Ritz-Carlton Jakarta, Jakarta Pusat pada pagi kemarin. Berbagai persiapan serta tahapan sudah dilalui oleh kedua pasangan ini. Tasya pun tampaknya sudah tak sabar untuk melewati momen tersebut hingga menjadi pasangan suami istri yang sah.
 
"Malam terakhir bobo syendirian wkwkwkwk," tulisnya dalam video yang diunggahnya di instagram.Randi sempat membagi cerita awal mula perjumpaan mereka. Menurutnya hal itu karena rekan-rekan Tasya dan juga adik dari Randi yang berandil besar di perkenalan mereka.
 
"Jadi kebetulan adik saya juniornya Tasya di Universitas Indonesia. Terus adik saya itu punya teman kosan yang berteman akrab dengan Tasya," kenang Randi.Dari sanalah kisah cinta mereka terjalin. Namun saat itu Randi juga tengah berkuliah di Bandung, sehingga keduanya jarang bertemu.
 
"Pertama susah ketemunya karena Randi kan kuliah di Bandung, ini 5 setengah tahun lalu ya, aku juga masih kuliah di Jakarta. Aku masih banyak aktivitas. Dulu zaman BBM, kita ngobrol, mengalir terus, ketemu, chemistry dapet dan sekarang menikah," ujar Tasya. *

Komentar