nusabali

Usai Liburan, Nikita Willy Kerja Keras Lagi

  • www.nusabali.com-usai-liburan-nikita-willy-kerja-keras-lagi

Artis Nikita Willy adalah salah satu aktris sinetron berbakat yang dimiliki oleh Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Jadi tak heran kalau wanita kelahiran Jakarta,  29 Juni 1994  ini termasuk ke dalam jajaran aktris yang punya bayaran termahal. Tapi tentunya semua itu diperoleh Nikita dengan perjuangan yang tak sedikit.
Dengan hasil jerih payahnya itu, Nikita pun berkesempatan melakukan perjalanan ke beberapa negara, baik bersama sang kekasih Indra Priawan, maupun bareng dengan keluarga tercinta. Baru-baru ini, penyanyi lagu ‘Ku Tetap Menanti’ ini baru saja pulang dari liburan ke berbagai negara di benua Eropa lho.
 
"Kemarin ke Turki, terus ke Barcelona, Amsterdam, Montenegro, Kroasia. Semuanya istimewa karena ada beberapa tempat yang belum pernah aku datengin sebelumnya. Aku emang suka pantai dan udah 3 bulan syuting di Jakarta jadi aku ngerasa waktunya jalan-jalan, lihat pantai buat summer trip," cerita pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy  ini saat ditemui dalam acara grand opening store Duma Official, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) seperti dilansir kapanlagi.
 
Dalam lawatannya ke benua Eropa, Nikita menghabiskan waktu selama dua minggu. Setelah selesai liburan, dia pun segera bekerja keras lagi dengan syuting. Katanya sih biar uangnya bisa dipakai buat liburan lagi.
 
"Abis ini aku pergi syuting untuk sinetron terbaru. Jadi kemarin pulang Euro trip Jumat, aku minta waktu 5 hari untuk nurunin berat badan terus sekarang aku mulai syuting lagi. Harus kerja kalo mau liburan lagi," kata wanita yang juga dikenal sebagai bintang iklan sejumlah produk ini.
 
Sibuk syuting sinetron, apakah kekasih Nikita tak protes karena mereka jadi kurang waktu bersama. Ternyata kata Nikita nggak. "Kita ada kesibukan masing-masing jadi memang nggak saling mengganggu sih. Aku kerja, dia juga kerja," pungkasnya. *

Komentar