nusabali

Tiket Syahrini Rp 25 Juta Belum Laku?

  • www.nusabali.com-tiket-syahrini-rp-25-juta-belum-laku

Jual mahal agar artis Indonesia diapresiasi bangsa sendiri

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Syahrini akan menggelar konser tunggal bertajuk Journey of Princess pada September mendatang. Konser ini dibuat sebagai penanda 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Tanah Air. Untuk konser Syahrini kali ini, Berlian Ent selaku promotor, telah membuat beberapa kategori tiket yang dijual. Harga termurah adalah Silver dengan Rp 335 ribu. Sedangkan untuk Gold dibanderol Rp 825 ribu, dan Platinum Rp 1 jutaan.
 
Ada juga kelas VIP yang dihargai Rp 2 jutaan, serta Diamond seharga Rp 3,8 jutaan. Menariknya, Syahrini membuat kategori tiket khusus yang dinamai Incess Seat dengan harga sangat tinggi, yakni Rp 25 juta. Tiga kategori tiket telah ludes dalam penjualan Early Bird, atau periode penjualan tiket awal dengan harga miring. Hal ini diutarakan sendiri oleh pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini dengan penuh antusias.
 
"Sepertinya optimisme kami, tim, sangat optimis karena per hari ini officially yang tiga kategori, Diamond, Silver dan Platinum, itu sudah sold out (habis) di kategori Early Bird," ucap wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 ini dalam tayangan infotainment, Sabtu (28/7) seperti dilansir liputan6.
 
"Jadi pembelian tiket yang ada diskonnya nih, sekarang-sekarang. Nanti kan ke sana-sana normal price. Nah tiga kategori ini sudah sold semuanya. terima kasih," lanjut pelantun  tembang "Jangan Memilih Aku"  yang juga dikenal sebagai bintang iklan itu.
 
Mengingat baru tiga kategori tiket yang habis terjual, maka tiket kategori Incess Seat yang senilai Rp 25 juta tersebut sepertinya masih available atau tersedia.
 
Sebelumnya, tiket kelas Incess Seat sempat diprotes keras oleh warganet karena harganya terlampau mahal. Mereka bertanya-tanya, mengapa manajemen Syahrini berani memasang harga tiket setara dengan konser diva pop dunia, Celine Dion. Aisyahrani selaku adik dan manajer Syahrini pun akhirnya membeberkan alasan paling mendasar, mengapa pihaknya berani menjual tiket Rp 25 juta.
 
"Di 10 tahun Journey of Syahrini aku mau challenge diri aku dan management, 'Kamu tuh diapresiasi enggak sih di dunia entertain ini?' Sekelas penyanyi Internasional itu awalnya," ucap Aisyahrani dalam tayangan infotainment, Sabtu (28/7). “Penyanyi luar tuh sampai diapresiasi segitu. Orang Indonesia menonton berbondong-bondong, keamanan, riders segala macam. Ini penyanyi lokal nih harus bisa kayak gitu dong," sambungnya.
 
Lebih lanjut, penonton yang membeli tiket kelas Incess Seat juga akan mendapat beberapa keistimewaan. Yaitu, duduk di kursi terdepan dan mendapatkan merchandise eksklusif. Mantan duet musisi Anang Hermansyah ini juga berjanji bahwa ia akan memberi persembahan terbaik di konsernya. "Jadi setelah keluar dari venue malam itu akan bahagia, ceria," imbuh penyanyi berusia 35 tahun tersebut. *

Komentar