nusabali

Berkat ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah Kebanjiran Job

  • www.nusabali.com-berkat-lagi-syantik-siti-badriah-kebanjiran-job

PedangdutSiti Badriah tengah mendulang hasil dari suksesnya lagu 'Lagi Syantik'.

JAKARTA, NusaBali
Ia mengaku kini sedang kebanjiran job. Bahkan menurutnya tawaran pekerjaan datang tidak hanya untuk manggung saja. Hal itu begitu ia syukuri. "Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang," ungkapnya saat ditemui di Kantor Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat seperti dilansir detik.

Tidak hanya itu, tawaran juga datang dari luar negeri. Siti Badriah mengungkapkan ada permintaan untuk dirinya menggelar konser di beberapa negara tetangga. "Kalau konser insya Allah di Hongkong, Malaysia, mereka sudah hubungi sama Nagaswara. Alhamdulillah ternyata di luar negeri pun aku sangat dihargai," ucapnya.

Atas pencapaian tersebut, Siti Badriah tak hentinya mengucap syukur. Nazar untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu pun sudah ia penuhi. "Kalau sama keluarga belum ada, umrah insya Allah," tandasnya.

Sekadar diketahui lagu Lagi Syantik yang merupakan single terbaru dari penyanyi Siti Badriah meraih pencapaian yang luar biasa. Sejak dirilis Nagaswara di situs video berbagi pada Maret lalu, video klip Lagi Syantik mencapai angka 163 juta views lebih hingga Senin (25/6).

Dengan demikian Lagu Lagi Syantik menjadi  lagu yang tercepat mendapat views di atas 100 juta di Indonesia. Untuk ke depannya Sibad mengaku tidak memiliki target atas lagu miliknya yang besar kemungkinan akan terus bertambah jumlah views nya. “Nggak, gak nargetin semoga berkah saja buat Sibad dan Nagaswara Semakin bertambah (views), saya bersyukur saja,” kata Sibad seperti dilansir bintang.

Sementara itu, menurut Rahayu Kertawiguna selaku produser Nagaswara, pencapaian tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi penjualan fisik dan digital Lagi Syantik.

“Dengan pencapaian tersebut menjadi promosi yang berhadiah karena ada iklan. Efek dominonya adalah penjualan digital dan fisik yang saat ini sudah mencapai 50 ribu keping, padahal selama ini jual 5000 saja sudah susah,” kata Rahayu Kertawiguna. Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah merupakan karya cipta Yogi RPH. Populartas  Lagi Syantik semakin terangkat ketika banyaknya masyarakat Indonesia yang kerap menggunakan lagu tersebut dalam permainan aplikasi video yang tengah digemari, Tik Tok.

Lagu ini terinspirasi dari akun fenomenal Mimi Peri. Asal tahu saja, pembuatan lirik 'Lagi Syantik' rupanya hanya dibuat satu jam. Namun jika untuk penyelesaiannya, memakan waktu sekitar empat jam. "Ngalir (aja pas garap). Ngikut vokal aja. Empat jam ngebagusin lagu ini. Satu jam penciptaan lagu," ucap Donall saat ditemui di kantor Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (25/6) malam.

Saat pertama kali dibuat, awalnya Siti Badriah belum tahu lagu tersebut diperuntukkan untuknya. Namun saat mendengar lagu itu, Sibad langsung menyukainya dan meminta 'Lagi Syantik' untuk single terbarunya saja.

"Kalau Sibad pribadi pertama langsung dengar dari mas Yogi kapan kita mau tek vokal. Aku udah rekaman lagu itu aku pribadi suka lagu ini. Awalnya belum tahu buat aku," tutur Siti Badriah.

Komentar