nusabali

Mahasiswa Unipas Gelar Doa Bersama

  • www.nusabali.com-mahasiswa-unipas-gelar-doa-bersama

Puluhan mahasiswa Universitas Panji Sakti (Unipas) Singaraja melakukan aksi doa bersama pasca tragedi serangan teroris di Mako Brimob, Jakarta pada Selasa  (8/5) malam.

Pasca Tragedi Teroris di Mako Brimob

SINGARAJA, NusaBali
Aksi doa bersama dilakukan dengan penyalaan lilin untuk mendoakan arwah lima anggota Polri yang gugur dalam tragedi tersebut.Seluruh rangkaian acara dimulai pada Selasa petang di panggung terbuka Unipas Singaraja. Acara doa bersama diawali dengan penyalaan lilin, kemudian alunan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dan Gugur Bunga. Suasana penuh haru pun seketika menyeruak di antara kekhusyukan mahasiswa dalam acara tersebut.

Koordinator Kegiatan, I Wayan Ryantika Suadnya yang ditemui usai kegiatan mengatakan dalam kegiatan tersebut merupakan aksi dan pernyataan sikap mahasiswa Unipas menolak keras tindakan terorisme yang ada di Indonesia. Selain juga mendoakan arwah anggota Polri yang gugur dalam bertugas. “Ini untuk mendoakan kelima anggota Polri yang gugur menjadi pahlawan bangsa, dan pernyataan sikap kami selaku mahasiswa menolak keras tindakan terorisme,” ungkap dia.

Sementara itu seorang peserta Nyoman Novinatini juga menyebutkan dirinya bergabung dalam acara yang dilakukan sangat sederhana sebagai bentuk belasungkawa mahasiswa atas peristiwa yang terjadi di Indonesia karena ulah teroris. Dalam acara doa bersama itu juga seluruh mahasiswa Unipas mendengungkan pernyaaan sikap menentang keras tindakan teroris di Indonesia.

“Kami selaku mahasiswa yang juga memiliki kewajiban membela bangsa dan negara menentang keras tindakan teroris dan kami mendukung Polri untuk memberantas teroris di Indonesia dengan tuntas,” tegas Novi.*k23

Komentar