nusabali

Mayangsari Sudah Diterima Keluarga Cendana?

  • www.nusabali.com-mayangsari-sudah-diterima-keluarga-cendana

Ada yang mencuri perhatian saat proses pernikahan cucu Soeharto, Danvy Sekartaji Indri Haryanti.

JAKARTA, NusaBali
Bukan soal kemegahan acaranya tapi soal kehadiran salah satu sosok yang selama ini disebut tak diterima di keluarga Cendana.Dia adalah Mayangsari, istri Bambang Trihatmodjo. Foto Mayangsari saat berpose dengan beberapa keluarga Cendana beredar di Instagram. Foto itu awalnya diposting oleh akun @miwsoon.

Netizen pun langsung heboh karena foto itu. Bagaimana tidak, sosok Mayangsari sempat membuat heboh karena dianggap telah merebut Bambang dari istri sahnya, Halimah Agustina Kamil.Saat itu, Mayangsari disebut-sebut telah menikah siri dengan Bambang sejak tahun 2000. Kisah itu semakin heboh karena aksi geduruk rumah Mayangsari oleh Halimah dan anak-anaknya, Panji dan Gendis pada 21 Mei 2006.

Drama itu memuncak saat Bambang menggugat cerai Halimah pada Mei 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tentu saja, penyanyi yang pernah punya hubungan istimewa dengan musisi Dewa Budjana ini dianggap sebagai penyebab semua ini.Dan meski Bambang telah bercerai dengan Halimah, wanita kelahiran Purwokerto ini disebut tak pernah bisa masuk ke lingkungan Cendana. Tak heran jika saat Mayangsari datang ke pernikahan cucu Soeharto, netizen langsung heboh.

Netizen bertanya-tanya, apakah Mayangsari sudah diterima di keluarga Cendana? Tapi jika sudah, mengapa kebaya yang dipakai Mayangsari berbeda dengan seragam siraman keluarga lainnya?Soal pakaian ini sebenarnya bisa dijelaskan. Dari foto-foto yang beredar, kebaya yang dipakai keluarga memang berbeda-beda. Dan seragam Mayangsari ini ternyata sama untuk para mantu Soeharto.

Jadi benar Mayangsari sudah diterima di keluarga Cendana? Kepada detik, Senin (7/5) sumber yang sangat dekat dengan keluarga Cendana mengatakan, Mayangsari memang sudah beberapa kali ada di lingkungan Cendana.

Salah satunya saat Titiek Soeharto ulang tahun pada April 2018 lalu. "Mbak Mayang sama Mas Bambang waktu ultah Mbak Titiek, April lalu hadir kok," kata sumber tersebut.Jadi benar sudah dianggap sebagai anak mantu Soeharto, nih? *

Komentar