nusabali

Ibu Negara ke Bangli, Polres Siapkan Pengamanan

  • www.nusabali.com-ibu-negara-ke-bangli-polres-siapkan-pengamanan

Jelang kedatangan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo ke Desa Tradisional Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Selasa (3/4) hari ini, jajaran Polres Bangli mempersiapkan pengamanan baik di seputaran Kota Bangli maupun di lokasi kunjungan.

BANGLI, NusaBali
Pada, Senin (2/4) telah digelar apel kesiapan pengamanan yang melibatkan personel gabungan, meliputi personel Polres Bangli, Kodim 1626/Bangli, Dinas Perhubungan Bangli, serta Pol PP Bangli. Apel yang digelar di halaman Mapolres Bangli ini  dipimpin Wakapolres Bangli, Kompol I Ketut Gelgel.

Kompol Gelgel mengatakan apel kesiapan pengamanan tersebut dikuti oleh 366 personel gabungan. Seluruh personel akan ditempatkan di 62 pos sepanjang rute yang akan dilalui dan di Objek Wisata Desa Penglipuran. “Apel Kesiapan ini dilakukan dalam rangka Pengamanan Kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan ke Desa Wisata Penglipuran,” jelasnya.

Terpisah Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, mengatakan pihaknya bersama TNI serta instansi terkait lainnya sudah siap mengamankan kunjungan Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan ke Objek Wisata Desa Penglipuran, Selasa hari ini. “Apel kesiapan bersama juga sudah kami laksanakan kemudian pengecekan rute dan lokasi kunjungan,” tandas AKBP Agus Tri Waluyo yang baru beberapa hari bertugas di Bangli ini. *e

Komentar