nusabali

Mantra-Kerta Syuting Video Klip di ‘Taman Korea’

  • www.nusabali.com-mantra-kerta-syuting-video-klip-di-taman-korea

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) mengikuti sesi pembuatan video klip lagu ‘Salam Dua Jari’ di Taman Korea Tukad Badung di kawasan Pasar Kumbasari dan Pasar Badung di Jalan Gajah Mada, Denpasar, Rabu (28/3) sore.

DENPASAR, NusaBali
Penggagas video klip, Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah mengatakan video klip ini dibuat untuk lagu ‘Salam Dua Jari’ yang dipersembahkan untuk Mantra Kerta. Dalam video klip ini juga menghadirkan pasangan Mantra-Kerta sebagai modelnya. “Konsep video klip ini sederhana saja. Kami ingin mengenalkan dan memperlihatkan kepada masyarakat bagaimana sosok Mantra-Kerta yang bisa diterima semua kalangan. Dan yang pasti kami ingin mendapat simpati pemilih nantinya,” jelas De Gadjah yang merupakan salah satu Tim Pemenangan Mantra-Kerta.

Dalam video klip ini yang dibuat dua sesi dengan durasi 1 menit dan 1,5 menit ini melibatkan band Crazy Horse dan sekitar 300 relawan De Gadjah yang ikut menyemarakkan vidoe klip. Nampak terlihat pasangan Mantra Kerta menikmati pembuatan video klip yang dibuat di Taman Korea Tukad Badung. “Kami memilih lokasi di Taman Tukad Badung ini karena selain merupakan ikon Kota Denpasar, taman ini merupakan salah satu karya Rai Mantra yang sukses menata Tukad Badung,” lanjut Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar dan Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar ini. *rez

Komentar