nusabali

Lepas Kendali, Mobil Splash Terguling

  • www.nusabali.com-lepas-kendali-mobil-splash-terguling

Kasus Laka Lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangli, Senin (21/9), di ruas Jalan Umum Brigjen Ngurah Rai Bangli, tepatnya di depan Gereja Marga Rahayu.

BANGLI, NusaBali
Diduga karena tidak bisa mengendalikan laju kemudi, sebuah mobil Splash dengan nomor polisi DK 1877 MD yang dikemudikan oleh Ni Wayan Suriastini, tiba-tiba oleng dan menabrak Mobil Jazz nomor polisi DK 1168 DA, milik I Ketut Sudana yang saat itu parkir di sebelah timur sisi badan jalan.

Informasi yang dihimpun, Suriastini melaju dari arah utara menuju selatan, kemudian laju kendaraan tiba-tiba tak terkendali. Sehingga menabrak pantat Mobil Jazz yang parkir di timur jalan. Kejadian itu sontak membuat Mobil Jazz ringsek pada bagian pantat dan roda kanan bagian belakang. Mobil Jazz tersebut langsung menabrak Mobil APV yang berada di depannya. Namun naas Mobil Splash yang diduga dikemudikan oleh orang yang masih belajar tersebut terguling. “Pengumudi yang masih tahap belajar itu, terbukti dengan adanya tulisan ‘belajar’ di bagian depan dan belakang gelagapan,” ujar seorang saksi yang berada di lokasi saat kejadian.

Sementara, Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Ketut Mastra Budaya, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, mengetahui kejadian itu petugas langsung melakukan pengamanan ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Pengemudi saat itu tidak bisa mengendalikan kemudinya, sehingga terjadi kecelakaan. Pemudi Splash hanya mengalami luka ringaan, yakni luka lecet saja,” ujarnya seraya mgengatakan kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta.

Komentar