nusabali

Bali Promosi ke Shanghai

  • www.nusabali.com-bali-promosi-ke-shanghai

Para pelaku industri pariwisata Bali bersiap-siap mengikuti pameran pariwisata dunia di Shanghai, China pada Mei mendatang.

DENPASAR, NusaBali
Pameran pariwisata di Shanghai, China merupakan rangkaian dari ITB (Internationale Tourismo Borse) yang digeler di Berlin, 7-11 Maret lalu.

Ketua Bali Tourism Promotion Board (BTB) Ida Bagus Agung Partha Adnyana mengatakan, promosi ke Shanghai tentu penting dan strategis. “Sebagaimana diketahui, China merupakan salah satu pasar besar pariwisata Bali,” kata Gus Agung, Minggu (25/3). Dan sampai saat ini, kunjungan wisatawan negeri tirai bambu, kata Gus Agung belum pulih.

Keikutsertaan industri pariwisata Bali di ITB Sanghai ini memang diharapkan semakin memulihkan pariwisata Bali, yang sebelumnya terpuruk  sebagai akibat dampak erupsi Gunung Agung, pada September-Desember 2017. “Kami sudah membahas soal rencana itu (promosi ke Shanghai),” ujarnya.

Sampai saat ini sudah ada sudah ada 8 pelaku industri pariwisata yang rencanakan ikut. Bisa kemungkinan bertambah, sampai dengan tenggat waktu Mei yang akan datang.*k17

Komentar