nusabali

Libas Sriwijaya FC, Persebaya Tantang Arema

  • www.nusabali.com-libas-sriwijaya-fc-persebaya-tantang-arema

Persebaya Surabaya menutup fase grup Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 dengan kemenangan atas Sriwijaya FC 2-0, di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2) malam WIB.

BALIKPAPAN, NusaBali
Hasil ini membuat Persebaya menjadi pimpinan klasemen Grup B, dengan nilai 8. Sedangkan Sriwijaya menjadi runner up.  Selanjutnya Persebaya akan menghadapi Arema sebagai runner-up Grup A. Sedangkan Sriwijaya sebagai runner up akan menghadapi juara grup A diraih Borneo FC.

Di laga sebelumnya, Persiba Balikpapan menutup kiprah laga di Grup B di Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan kemenangan, usai menundukkan Madura United 2-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2).  Laga kedua tim silih berganti menyerang di babak pertama. Namun tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Sedangkan di Grup A, Arema FC di luar dugaan lolos dari lubang jarum dan menggenggam tiket semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Setelah dua kali kalah, Arema menang 3-1 atas Mitra Kukar dalam laga terakhir, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2).  Arema sebagai runner-up Grup A. Nilai sama dengan Mitra Kukar, tapi Arema unggul produktifitas dan head to head. Juara grup A diraih Borneo FC. *

Komentar