nusabali

Mitra Kukar Sikat PSIS

  • www.nusabali.com-mitra-kukar-sikat-psis

Mitra Kukar sukses mengalahkan PSIS Semarang 3-1 pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim, Minggu (25/2) di Stadion Palaran, Samarinda.

SAMARINDA,  NusaBali
Tim Naga Mekes yang membutuhkan kemenangan langsung mengamuk pada babak pertama, dengan menggelontor tiga gol ke gawang PSIS.  Gol Mitra Kukar dicetak Hendra Adi Bayaw pada menit ke-20 dan 40, Fernando Ortega (26). Sedangkan gol PSIS dicetak Aldaier pada menit ke-92. Kemenangan itu membawa Mitra Kukar di puncak klasemen Grup A.

Sementara itu,  Persebaya memenangi duel sengit kontra Madura United pada di penyisihan Grup B, di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) malam. Madura United mencetak gol pada menit ke-29 lewat aksi Raphael Maitimo. Misbahus Sholikin menyamakan 1-1 lewat penalti usai Oktavianus Fernando dilanggar Fachrudin di menit 39.  Persebaya kehilangan Sidik Saimima akibat kartu kuning kedua di menit ke-64. Kedudukan 1-1 hingga 90 menit waktu normal dan adu penalti Persebaya menang 5-4, setelah algojo terakhir Madura United Fabiano Beltrame gagal karena bola melambung. *

Komentar