nusabali

Ditikam, Napi LP Kerobokan Tewas

  • www.nusabali.com-ditikam-napi-lp-kerobokan-tewas

Belum genap seminggu kasus perkelahian antar narapidana (Napi) terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Kuta Utara, Badung, yakni Kamis (8/10) lalu, kini kasus serupa terjadi lagi.

"Usai menikam, pelaku kabur menuju ruang tahanannya. Sementara, tahanan lain melapor ke petugas untuk segera mengevakuasi korban ke RS," bebernya. Petugas LP yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian. Selanjutnya, tim dari Sat Reskrim Polres Badung langsung terjun ke TKP untuk mengamankan pelaku dan gelar olah TKP. 

"Saat ini, pelaku sudah kita amankan di Mapolres. Kita masih dalami juga terkait hubungan dengan kasus penikaman sebelumnya. Apakah ada sangkut pautnya atau tidak, kita akan tunggu hasil pemeriksaan. Kalau sejauh ini, motifnya memang soal utang piutang," imbuh AKBP Tony.

Sementara pantauan di RS Sanglah, napi Multazam Aulawi mengalami luka tikam di bagian perut atas pusar. Saat tiba, korban langsung ditangani di IGD RSUP Sanglah bagian ruang resturasi, Selasa sekitar pukul 13.00 Wita. Beberapa saat setelahnya, korban akhirnya dilakukan tindakan operasi pukul 13.30 Wita.

Malang, setelah sempat mendapatkan penanganan, korban meninggal, Rabu (14/10) dinihari kemarin. Berdasarkan informasi yang didapat dari Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, jenazah diterima oleh pihak forensik pukul 02.55 Wita. Sementara ini, belum ada keterangan resmi dari tim Kedokteran Forensik terkait hasil pemeriksaan terhadap jenazah.

Komentar