nusabali

Makin Cantik, Via Vallen Bantah Operasi Plastik

  • www.nusabali.com-makin-cantik-via-vallen-bantah-operasi-plastik

Wajah Via Vallen terlihat berubah lebih cantik. Banyak netizen yang penasaran mengapa wajah sang pedangdut mendadak berubah seperti itu.

JAKARTA, NusaBali

Via Vallen pun akhirnya memberi jawaban soal perubahan wajahnya. Diakuinya, ia kerap melakukan perawatan wajah. "Ah wajar lah kalau gitu mah. Maksudnya orang kalau dari remaja sampai dewasa nggak perawatan pun pasti berubah. Mbak juga pasti kan berubah pas zaman SMA. Apalagi saya yang sudah akhirnya kenal dengan dokter kecantikan, treatment gitu, pasti berubah," ujar Via saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Beragam perawatan telah dilakukannya pelantun 'Sayang' itu. Terakhir, Via meniruskan pipinya. "Ya treatment-treatment saja. Tapi nggak rutin karena memang kesibukan sih. Via paling facial doang, terakhir Via juga exilis kayak nirusin pipi gitu, terakhir nyoba itu, sudah dua kali deh. Semacam setrika wajah bikin tirus gitu deh," tutur Via Vallen, seperti dilansir detikHot.

Via mengaku tak takut melakukan berbagai perawatan kecantikan. Namun yang pasti, ia menegaskan sama sekali tak melakukan operasi plastik. "Sebelum Via melakukan perawatan itu Via pasti tanya dokter dulu, aman nggak, kata dokternya aman. Soalnya banyak yang ngelakuin itu juga dan mereka fine-fine saja. Yang penting Via nggak ngelakuin operasi plastik," perempuan kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 itu.

Sementara itu, nama Via Vallen semakin melejit di industri musik dangdut Indonesia. Bahkan, para fansnya yang disebut Vianisty itu semakin mewabah dari Sabang hingga Merauke.

"Alhamdulillah di sini tetap ada Vianisty jadi gitu. Nggak cuma Vianisty tapi ada ibu-ibu juga yang suka sama lagu-lagunya Via," tutur Via Vallen saat ditemui di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1).

Bahkan kemanapun Via pergi, fansnya yang tergolong dalam Vianisty garis keras itu ikut pergi. Misalnya saat Via akan menyambangi beberapa tempat untuk meet and great ke lima lokasi. Ada juga momen dirinya mendapat cium tangan dari penggemar. "Senang banget. Siapa sih yang nggak senang. Maksudnya, mereka tuh Vianisty sampai seloyal itu sama Via mudah-mudahan mereka tetap seperti itu," ujar Via Vallen.

Memang sebagai pedangdut pendatang baru nama Via Vallen termasuk yang paling cepat dikenal masyarakat. Akibat lagu 'Sayang' itu, ia pun banyak mendapatkan penghargaan dari beberapa stasiun televisi. *

Komentar