nusabali

Jelang Pilkada, Kapolres Bertandang ke Puri Peliatan

  • www.nusabali.com-jelang-pilkada-kapolres-bertandang-ke-puri-peliatan

Demi menjaga kondusivitas jelang Pilkada Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo bertandang untuk silaturahmi ke Puri Agung Peliatan, Ubud, Jumat (12/1) pukul 10.45 Wita.

GIANYAR, NusaBali

Kedatangan Kapolres diterima langsung panglingisr puri setempat, Tjokorda Gde Putra Nindia alias Cok Nindia.

Kegiatan itu juga dihadiri Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sudita, Kasat Intelkam Polres Gianyar AKP Arya Agung Arjana Putra, dan jajaran Polsek Ubud. Dalam kunjungannya, Kapolres Gianyar Djoni Widodo menyampaikan kedatangannya serangkaian cipta Kamtibmas menjelang pesta demokrasi, Pilkada 2018  serentak dan kegiatan IMF World Bank 2018 di Bali.

Kapolres Gianyar mengharapkan seluruh tokoh puri ikut menjaga situasi di wilayah Kabupaten Gianyar selama pelaksanaan kegiatan. Dijelaskan, Polres Gianyar sudah siap mengamankan Pilkada serentak itu. "Dalam tahapan ini Polres Gianyar akan menyelenggarakan kegiatan Simpamkota di Lapangan Astina Raya Gianyar sebagai wujud kesiapan mengamankan jalannnya tahapan Pilkada 2018," jelas Djoni Widodo.

Cok Nindia mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Gianyar telah berkunjung ke Puri Agung Peliatan. "Kaitan dengan Pilkada serentak, kami di puri akan berusaha ikut mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas," ujarnya.

Terkait adanya pencalonan dari tokoh puri, dirinya berharap siapa pun terpilih dalam Pilkada nanti agar membawa Bali tetap kondusif. "Kami selalu hadir dalam kegiatan pendaftaran semua calon baik dari Paket Aman (Made Agus Mahayastra-AA Gde Mayun) dan Kerta-Maha (Tjokorda Raka Kerthyasa-Pande Istri Maharani Prima Dewi) maupun KBS-Ace. Kami harap selama pelaksanaan kegiatan berjalan kondusif," ujarnya.*nvi

Komentar