nusabali

Badung Jalin Kerjasama dengan PT Garuda Indonesia

  • www.nusabali.com-badung-jalin-kerjasama-dengan-pt-garuda-indonesia

Recovery Pariwisata Bali, Datangkan Artis Top Korea

MANGUPURA, NusaBali
Dalam rangka recovery pariwisata Bali menyusul dampak erupsi Gunung Agung, Pemkab Badung bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia melakukan promosi pariwisata dengan mendatangkan artis top Korea ke Bali. Kedatangan artis top Korea ini diharapkan berdampak positif bagi perkembangan pariwisata di Bali dan Badung khususnya.

Hal tersebut terungkap saat Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kadis Pariwisata I Made Badra, menerima audiensi PT Garuda Indonesia di Puspem Badung, Jumat (12/1).

Wabup Suiasa menyatakan bahwa erupsi Gunung Agung memang sangat berpengaruh pada kelangsungan pariwisata di Bali. Tapi dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemkab Badung bersama komponen pariwisata untuk pemulihan, membuahkan hasil positif. Dimana kondisi pariwisata kembali membaik.

“Syukur kalau kemudian pihak Garuda membantu melakukan promosi pariwisata. Ini akan semakin berdampak positif bagi pariwisata Bali dan Badung khususnya,” kata Wabup Suiasa. Karena itu, terkait dengan promosi PT Garuda Indonesia yang akan mendatangkan artis top Korea, Wabup Suiasa memberikan apresiasi positif. Pihaknya berharap dari kunjungan artis Korea ini setidaknya dapat mempromosikan Bali dan Indonesia ke seluruh dunia, sehingga diharapkan dampaknya dapat mendatangkan wisatawan yang lebih banyak untuk berwisata ke Bali bahkan Indonesia. “Kami sampaikan terima kasih kepada pihak Garuda yang sudah membuat satu kebijakan buat kita semua, ini akan berdampak positif bagi pariwisata Bali,” katanya. Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa juga mengharapkan Garuda Indonesia menambah penerbangan ke Italia dan India.

Sales & Service Manager for Bali PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Joko Azuardi, mengatakan rencana mendatangkan artis Korea ini merupakan program dari Bali Tourism Hospitality untuk recovery pariwisata Bali akibat dampak dari erupsi Gunung Agung. “Dengan mengundang artis Korea yang saat ini menjadi trending topic di Indonesia diharapkan berdampak positif dan mampu mendatangkan wisatawan manca negara,” katanya. *asa

Komentar