nusabali

Pemain Islandia Kaget Kesulitan 'Bernafas'

  • www.nusabali.com-pemain-islandia-kaget-kesulitan-bernafas

Timnas Islandia membatalkan latihan perdana pada hari Senin (8/1). Sebagai gantinya, mereka mengunjungi ke Candi Prambanan.

JOGJAKARTA, NusaBali
Alasan pembatalan itu, karena para pemain kesulitan ‘bernafas’ begitu tiba di Indonesia pada Minggu. Hal itu karena perbedaan cuaca antara di Islandia dan di Indonesia. Di Islandia, cuaca panas paling ekstrem tak pernah melebihi 20 derajat. Sedangkan di Indonesia, suhu rata-rata antara 28-30 derajat celcius.

"Di sini sangat panas dan sangat lembab untuk kami. untuk bernapas di udara seperti ini sedikit menjadi masalah, karena rasanya sangat tebal dan berat bagi kami," kata Sebastian Boxleitner, dikutip BolaSport.

Tim kontestan Piala Dunia 2018 itu tiba di Indonesia pada hari Minggu (7/1) petang. Perjalanan menuju Indonesia sangat berliku. Mereka harus lebih dulu transit di beberapa Negara, usai mereka berangkat pada Jumat (5/1).

'Timnas Islandia membatalkan latihan hari ini. Mereka berwisata ke Candi Prambanan, '' pernyataan Wakil Ketua Panpel Lokal, Ediyanto. Dengan demikian, Islandia menjalani latihan perdana pada Selasa (9/1). Mereka melakukan dua kali latihan sebelum bertanding.

Tim Islandia juga menjalani dua kali pertandingan ujicoba. Pertama, menghadapi Timnas Indonesia Selection dan Timnas Indonesia besutan Luis Milla di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 Januari. *

Komentar