nusabali

Siswa SMK Tusuk Teman hingga Tewas

  • www.nusabali.com-siswa-smk-tusuk-teman-hingga-tewas

Setelah bunuh korban Wayan Agus Suryadi, pelaku JLM semalam langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Denpasar Selatan.

Insiden Maut di Citra Cell, Jl Waturenggong Denpasar

DENPASAR, NusaBali
Seorang pelajar SMK Kerta Wisata Denpasar, I Wayan Agus Suryadi, 17, tewas mengenaskan akibat ditusuk rekannya, JLM, 15, dalam perkelahian di sebuah warung Citra Cell, Jalan Waturenggong Panjer, Denpasar Selatan, Senin (12/10) malam. Belum jelas, apa motif perkelahian maut dua sedkawan ini. Diduga, ada dendam di antara mereka.

Menurut sumber kepolisian yang terjun ke lokasi TKP, perkelahian maut tadi malam pukul 19.30 Wita terjadi karena korban Wayan Agus Suryadi punya masalah dengan Ridwan, teman pelaku JLM. Awalnya, pelaku JLM mendatangi rumah Ridwan di Jalan Tukad Banyu Poh III/6 Denpasar Selatan. Pelaku datang untuk menanyakan masalahnya dengan korban.

Oleh Ridwan, dijawab bahwa sudah tidak mempermasalahkannya lagi. Namun, pelaku JLM tetap mengajak Ridwan mencari korban Agus Suryadi, untuk menyelesaikan masalah mereka. Kemudian, pelaku JLM berangkat bertiga bersama Ridwan dan Stephen. Kebetulan, Stephen saat itu berada di rumah Ridwan. Mereka langsung meluncur ke Warung Citra Cell di Jalan Waturenggong Panjer. 

Di warung tersebut, sudah ada teman mereka, yakni Dewa Aditya. Oleh pelaku JLM, Dewa Aditya disuruh menelepon korban Agus Suryadi, yang tinggal di Kompleks Grahabali Paradizo, Jalan Kerta Winangun 2 Sidakarya, Denpasar Selatan. Tatkala Dewa Aditya sedang menelepon, ponselnya direbut oleh pelaku JLM. Lalu, pelaku meminta korban ketemuan di Warung Citra Cell.

Selain trio pelaku JLM-Ridwan-Stephen, saat itu juga ada beberapa teman mereka di Warung Citra Cell. Mereka, antara lain, I Komang Putra Yasa, Riski Syahrizal, Widi Setyawan, Wahyu Aditya, Hendrik Harianto, Agus Candra, Ngurah Suarbawa, Stephanus Langga, dan Dewa Aditya. Sekitar 15 menit kemudian, tadi malam pukul 19.30 Wita, korban Agus Suryadi tiba di warung tersebut. 

Namun, korban Agus Suryadi belum sempat turun dari motornya, pelaku JLM langsung menyerangnya. Perkelahian pun tak terelakkan. Tiba-tiba saja, pelaku JLM kabur dari lokasi di tengah perkelahian. Saat pelaku kabur, korban Agus Suryadi memegang perutnya dan mengeluh sakit. Ternyata, korban bersimbah darah karena terluka tusuk di beberapa bagian tubuh.

Selanjutnya...

Komentar