nusabali

KBS-Ace dan Aman Target Menang Mutlak di Sukawati

  • www.nusabali.com-kbs-ace-dan-aman-target-menang-mutlak-di-sukawati

Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Sukawati kukuhkan tim pemenangan paket I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-Ace) untuk Pilgub Bali 2018 dan Made Agus Mahayastra-AA Gde Agung Mayun (Aman) untuk Pilkada Gianyar 2018, di Gedung Wira Kesari Singapadu, Senin (18/12).

GIANYAR, NusaBali

Tim pemenangan ini, dikukuhkan oleh Ketua Tim Pemenangan KBS Ace dan Aman 2018 Kabupaten Gianyar, I Wayan Tagel Winartha. Ketua PAC PDIP Sukawati, I Wayan Wiartha menargetkan paket yang diusung PDIP baik di Pilgub Bali maupun Pilkada Gianyar 2018 menang mutlak di Sukawati. "Target kami 85 persen suara. Kami akan berusaha untuk itu," jelasnya optimis di sela-sela acara pengukuhan, kemarin.

Untuk memuluskan target ini, mesin partai pun akan dioptimalkan. "Caranya, kami akan gotong royong terjun ke masyarakat," jelasnya. Target yang cukup tinggi ini, kata Wiartha merupakan keputusan dari DPD PDIP bali. Untuk diketahui, Sukawati termasuk basis suara terbanyak di antara kecamatan lain di Kabupaten Gianyar. "Ada 12 desa. Per desa kami punya tim terdiri dari 2 sampai 10 orang. Tergantung potensi per desa," jelasnya. Untuk jumlah suara di Sukawati, pihaknya memperkirakan mencapai sekitar 70.000 pemilih. "Sekitar 70.000 suara. Tapi untuk kepastiannya, tentu KPU yang nanti menentukan," jelasnya.

Pihaknya berharap, anggota tim pemenangan pasca dikukuhkan harus bekerja dan bekerja. "Astungkara bisa. Sekarang kami mulai bergerak. Tiga bulan lagi lihat perkembangan. Karena Sukawati sebagai basis suara terbanyak di Gianyar," jelasnya. Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Gianyar, Wayan Tagel Winartha yakin di Sukawati sebagai basis terbesar di Gianyar bisa mencapai target 85 persen. "Saya yakin perolehan suara di Sukawati sesuai dengan target 85 persen," ujarnya.

Untuk itu, tim pemenangan yang berjumlah 80 orang direkrut dari berbagai latar belakang. Mulai dari tokoh masyarakat, kaum perempuan, seniman, olahragawan, komunitas pemuda, pengusaha, organisasi, hingga klub motor antik. "Sukawati saya yakin. Gemuk berisi. Segala lini semua terpenuhi. Setelah dibentuk, kami harap tim bisa bekerja untuk memenangkan KBS-Ace dan Aman," imbuhnya. *nvi

Komentar