nusabali

Jangan Lupa Bahagia dengan Video Klip Sederhana

  • www.nusabali.com-jangan-lupa-bahagia-dengan-video-klip-sederhana

Video klip terbaru KIS Band berjudul ‘Jangan Lupa Bahagia’ bernuansa beda.

DENPASAR, NusaBali
Seperti judul lagunya, jangan lupa bahagia bisa dimulai dari kesederhanan. Kesederhanaan ini salah satunya bisa ditemukan dalam hiruk pikuk pasar. Pasar Payangan Gianyar menjadi tempat lokasi syuting video klip ‘Jangan Lupa Bahagia’ single ke-4 dalam ‘Teman Sahabat Hati’ yang rilis Juli 2017 lalu. Dalam video klip itu, menyajikan suasana aktifitas dan hiruk pikuk Pasar Payangan Gianyar.

Aktivitas para penjual dan pembeli tergambar jelas. Hiruk pikuknya dibiarkan natural. Beberapa potongan gambar bahkan menampilkan kesederhanaan dari bapak-ibu penjual yang setia menunggu para pembeli yang datang. Di tengah kerasnya hidup, mereka tetap bersyukur dan tersenyum dalam menjalani kehidupan.

Menurut manager KIS Band, Aditya, konsep ini dibuat sesuai dengan judul lagunya juga yang menceritakan tentang kesederhanaan dalam menjalani hidup. "Terlepas dari berbagai masalah dan rintangan yang ada dalam hidup, jangan lupa untuk berbahagia," ujarnya, Minggu (17/12).

Adapun proses pengerjaan video klip, kata Aditya, benar-benar dipikirkan agar hasil take-nya benar-benar menggambarkan riuhnya pasar. Bahkan tim pun harus mulai prepare jam 3 subuh, karena jam 5 pagi shoot gambar akan dimulai. "Biar kesan kroditnya pasar itu dapat, jam 3 subuh kami sudah prepare, dan jam 5 pagi kami sudah mulai take," imbuhnya.

Hingga saat ini, band yang beranggotakan Krisna Purpa (vokal), ADP (drum), Genji (bass) dan Putu Karna pada gitar ini, telah merilis video klip tersebut secara resmi ke chanel YouTube mereka. Video klip ini bahkan sudah ditonton lebih dari 39 ribu viewers. *ind

Komentar