nusabali

Mobil Terperosok, Bule Rusia Selamat

  • www.nusabali.com-mobil-terperosok-bule-rusia-selamat

Sebuah mobil Honda Mobilio nopol AG 1334 AR jatuh terperosok di selatan tikungan Banjar Negari, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Selasa (7/11) pukul 02.30 Wita.

GIANYAR, NusaBali

Diduga, mobil dikemudikan bule Rusia, Titiana,36, lepas kendali alias out of control (OC). Menurut warga sekitar, tikungan tajam menuju Banjar Kutri, Desa Singapadu itu tak dilengkapi rambu-rambu. Sehingga pengguna jalan kerap terkecoh, tikungan dikira jalan lurus ke selatan. Akibatnya, tak hanya mobil yang dikemudikan Titiana, sejumlah kendaraan lain pernah terperosok di semak-semak selatan jalan.

Beruntung Titiana yang tinggal sementara di kawasan Ubud ini selamat dari maut. Dia hanya mengalami luka pada siku kanan dan kiri. Kondisi mobilnya ringsek. Hampir semua sisi mobil terlihat penyok, kaca depan, samping kanan, hingga kaca belakang pecah.

Informasi dihimpun saat kejadian, mobil Honda Mobillio yang dikemudikan korban, awalnya meluncur dari arah utara sekitar pukul 02.30 Wita. Saat di simpang tiga Banjar Negari, Desa Singapadu, korban tiba-tiba tidak bisa menguasai kendaraan, hingga mobil putih itu terperosok ke selatan jalan. Lantaran lokasi itu cukup dalam, mobil pun terbalik dengan kepala mobil menghadap ke utara, nyangkut di antara rumpun pohon pisang milik warga. Karena kondisi jalan masih sepi, Titiana yang seorang diri itu berupaya keluar dari mobil tersebut. Sejumlah warga yang kebetulan melintas bergegas memberikan pertolongan kepada korban. Pantauan NusaBali, hingga kemarin siang, mobil tersebut masih tersangkut di rumpun pepohonan. Sementara, situasi lalu lintas terpantau ramai dan lancar.

Kasubag Humas Polres Gianyar AKP Alit Sudarsana yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden laka lantas itu. Dikatakan, korban mengalami laka seorang diri diduga karena out off control. "Kemungkinan korban lelah saat berkendara dini hari," ucapnya. *nvi

Komentar