nusabali

Jun Bintang Pinang Tika Pagraky

  • www.nusabali.com-jun-bintang-pinang-tika-pagraky

Tika menyebut berjodoh bertemu Jun Bintang. Kenal di sosmed, bersahabat, nyambung, dan tanpa pikir panjang terjadilah duet Satya.

DENPASAR, NusaBali
Pesona Tika Pagraky yang tembus 13 besar audisi Dewi Dewi Mahadewi (DDM) semakin punya tempat di hati pecinta musik. Tak terkecuali, Jun Bintang melirik bakat hebat gadis asal Karangasem itu. Jun Bintang pun ‘meminang’ Tika Pagraky untuk duet di lagu Satya. Suara emas kedua penyanyi ini diabadikan di StudioKu milik Agus Bim.

“Jadwal Tika Pagraky sangat padat untuk kompetisi Dewi Dewi Mahadewi. Saya langsung siapkan single duet dengannya sebelum Tika berangkat ke Jakarta,” ungkap Jun Bintang, Rabu (20/1). Jun Bintang mengaku tertarik dengan talenta gadis asal Abang, Karangasem itu. Semula Tika sering mengupload video bermain gitar dan menyanyikan lagu reggae. Suatu hari Tika men-tag lagu Bintang hingga membuat Jun terkaget mendengar suaranya yang serak dan tinggi.

“Akhirnya saya undang dia menghadiri konser Bintang. Kami berduet spontan, dan penonton senang,” kenang Jun Bintang. Bermula dari duet dadakan itu, penyanyi Kadek Juniartha janji buatkan satu lagu untuk duet. “Saya tak mau menunggu lama, saya realisasikan janji itu. Kami merekam lagu Satya,” terang frontline Bintang Band ini. Jun termasuk ikut mendorong Tika agar tampil di audisi DDM.  Jun mengaku bangga dengan Tika membawa nama Bali di kancah nasional.

Sebaliknya, Tika mengaku bangga duet dengan Jun Bintang di lagu Satya. Bagi Tika ini merupakan rekaman perdana dan profesional untuk lagu berbahasa Bali. “Saya sangat menyukai musik, utamanya reggae. Saya banyak kesamaan dengan bli Jun Bintang dari suara serak hingga karakter vokal,” ungkap bajang jegeg kelahiran 15 Mei 1996 ini. 

Pemilik nama Ni Wayan Ika Mulaning Pagraky ini berharap single Satya direspon baik oleh krama Bali. Sehingga popularitasnya ikut terkatrol dan dikenal oleh penggemar lagu Bali. Tika menyebut jodoh bertemu Jun Bintang. Kenal di sosial media, bersahabat, nyambung, dan tanpa pikir panjang terjadilah duet Satya. “Semoga single ini jadi hits,” harap Tika. 7 k21

Komentar