nusabali

HUT ke-13 Nirmala Group, Tumbuh dengan Team Work yang Baik

  • www.nusabali.com-hut-ke-13-nirmala-group-tumbuh-dengan-team-work-yang-baik

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, Nirmala Group ditandai dengan memberikan sejumlah penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi lebih dari 10 tahun. 

DENPASAR, NusaBali 
Selain itu juga diberikan beberapa hadiah door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor. Puncak peringatan HUT ke-13 Nirmala Group dilakukan di Nirmala Convention Center Denpasar, Sabtu (16/1) malam. 

Presiden Direktur Nirmala Group Made Sujana dihadapan karyawan dan jajaran pimpinan semua divisi, mengatakan, Nirmala Group sejak berdiri 13 tahun silam tumbuh secara perlahan. Banyak tantangan dihadapi dalam berbagai persoalan. Di tahun 2015 tantangan terberat perusahaan yakni persoalan ekonomi yang makin kompetitif. 

Berangkat dari proses inilah, Nirmala Group bersama dengan jajarannya akan komit meningkatkan kinerja perusahaan menjadi tumbuh pesat lagi dalam menghadapi suku bunga bank yang tinggi. “ Proses kemajuan perusahaan kita sudah laksanakan step by step. Untuk memajukan perusahaan, kita semua harus menjaga komunikasi yang baik mulai dari manajer dan karyawan. Perspektif saya di tahun 2016, semester nanti di bulan Juni ekonomi kita semakin tumbuh, “ ujarnya. 

Selain menumbuhkan kondisi ekonomi perusahaan di tahun 2016, proses peningkatan kinerja karyawan juga diharapkan lebih ditingkatkan, terlebih menjelang pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Sujana berharap, ke depan untuk mempersiapkan tenaga yang lebih profesional di semua bidang, dibutuhkan kerja sama secara integral antarsemua divisi yang ada di bawah naungan Nirmala Group. Tidak hanya di bagian supermarket dan divisi bangunan, kesiapan ini penting juga dilakukan pada divisi Hotel dan Coffe Shop yang intens berhubungan dengan wisatawan. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, penting dibutuhkan sebuah manajemen yang baik dan memiliki tanggung jawab sosial yang tertanam pada diri karyawan. “Kerja dengan team work sangat kita butuhkan untuk meningkatkan produktivitas dalam memberikan pelayanan. Yang terpenting lagi bekerja sesuai dengan standar untuk mengantarkan sebuah pelayanan yang baik, “ tegas Sujana. 

Sujana juga menambahkan, investasi terdepan adalah karyawan. Pihaknya juga telah mempersiapkan kesejahteraan karyawan sesuai dengan SOP untuk meningkatkan produktivitasnya. Untuk memaksimalkan ini semua, dibutuhkan sebuah sikap tegas pada seluruh jajarannya agar investasi ini betul-betul menjadi bagian dari karyawan yang berlandaskan kebersamaan. Dia membuka secara luas banyak peluang kerja yang mengacu pada rencana pengembangan ke depan. “Kita sudah menyiapkan kesejahteraan di karyawan, baik itu BPJS dan Koperasi, ini sudah banyak membantu teman kita. Semua untuk membesarkan karyawan, membesarkan perusahaan. Saya menerapkan hak sama pada semua karyawan, “ pungkasnya. 

Puncak perayaan HUT Nirmala Group ke-13 ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Bali. Juga penampilan dari pelawak Ayu Maenah dan duet bintang pop Bali Widi Widana dan Sri Dianawati.   

Penanggung jawab HUT, Made Astra Wibawa mengatakan, perayaan HUT ke-13 Nirmala Group ini mengambil tema Black in Style Be Brave and Be You yang mengandung arti, sarat akan pesan kepada semua karyawan agar ke depan tampil lebih berani menghadapi berbagai tantangan baik itu secara global maupun intern. Menjadi diri sendiri juga hal penting dalam menghadapi semua risiko sehingga siap menghadapi bentuk hambatan baik itu perekonomian yang sulit. Dia berharap ke depan ada perbaikan untuk mencapai keberhasilan bersama. “Kita harus berani dan bersedia instropeksi kedalam dalam menghadpi berbagai hambatan. “ pungkasnya. 

Sebelum acara puncak, sebelumnya Nirmala Group juga telah menggelar acara bersih pantai dan pelepasan tukik di Pantai Jimbaran, serta donor darah. 7 isu 

Komentar