nusabali

SGB Didukung Lanjutkan Program Bali Mandara

  • www.nusabali.com-sgb-didukung-lanjutkan-program-bali-mandara

Dukungan masyarakat semakin banyak mengalir untuk Ketua DPD I Golkar Bali, Ketut Sudikerta yang akrab disapa SGB (Sudikerta Gubernur Bali ).

Diundang Simakrama ke Desa Klating

DENPASAR, NusaBali
Dalam audiensi di Kantor Gubernur Bali Niti Mandala Denpasar, Selasa (12/9) tokoh Desa Adat Klating, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan dipimpin Bendesa I Wayan Suaba, dan tokoh lain seperti I Gusti Ngurah Arya Sudana mendorong SGB maju Pilgub Bali 2018 dan melanjutkan program Bali Mandara Jilid III.

Menurut Arya Sudana di Desa Adat Klating berencana melaksanakan upacara ngenteg linggih dan matatah masal 5 oktober 2017. "Kami undang Pak Sudikerta untuk hadir. Karena kita tahu komitmen beliau dengan agama dan adat budaya. Jadi kita hadir menyampaikan uleman (undangan)," tegas Arya Sudana.

Arya Sudana mengatakan pada 6 Oktober 2017 nanti di Desa Adat Klating juga akan ada simakrama dengan SGB. "Di sana nanti ada acara dukungan buat SGB. Kita adakan simakrama bersama masyarakat Desa Klating," ujar Arya Sudana.

Sementara Sudikerta kemarin menyampaikan apresiasi dengan tokoh Desa Adat Klating Tabanan. "Bendesa Adat Desa Pakraman Klating, Kecamatan Kerambitan beserta beberapa pengurus melaksanakan audiensi untuk penyampaian undangan sekaligus dukungannya kepada kita untuk melanjutkan Program Bali Mandara," ujar Sudikerta usai menerima rombongan Bendesa dan tokoh Desa Adat Klating, kemarin.

Sudikerta sebagai Wakil Gubernur Bali, mengatakan akan datang untuk menghadiri Upacara Yadnya yang nanti akan dilangsungkan. Termasuk dalam simakrama bersama masyarakat Desa Pakraman Klating. "Kita apresiasi dan salut dengan krama desa adat termasuk Desa Adat Klating yang konsen dengan adat dan budaya serta Agama Hindu," tegas politisi Golkar asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung ini. *nat

Komentar