nusabali

Ke Bali, Amber Heard Pamer Foto Topless

  • www.nusabali.com-ke-bali-amber-heard-pamer-foto-topless

Aktris sekaligus model cantik Amber Heard tampaknya sudah move on dari perpisahannya dengan sang mantan kekasih yang dipacarinya selama satu tahun belakangan, Elon Musk.

DENPASAR, NusaBali
Setelah memutuskan hubungannya asmara bulan lalu, kini Heard terlihat asyik menghabiskan waktu berliburnya di Bali. Demikian dilansir vivanews dari Daily Mail, Selasa (12/9).
 
Ia bahkan tak ragu mengunggah foto topless saat sedang berenang di sebuah kolam renang di Pulau Dewata. Foto itu ia unggah di akun Instagram pribadinya, @amberheard.
 
Dalam foto tersebut, mantan istri Johny Depp itu berpose membelakangi kamera tanpa mengenakan apapun selain celana bikini dan topi pantai. Ia memperlihatkan punggungnya yang tampak bertato.
 
Di latar belakang, pohon-pohon kelapa dan laut tampak dari kejauhan. Sepertinya ia menginap di sebuah hotel yang letaknya cukup dekat dengan bibir pantai. "When in Bali." begitu tulis Heard di keterangan foto.
 
Ia juga sempat mengunggah video sedang menikmati matahari terbenam sambil berjoget mendengarkan alunan musik tradisional Bali. Kala itu ia tampak mengenakan celana dan atasan mini berwarna putih.
 
Heard berjoget bersama teman wanitanya sambil asyik nge-wine. “Hello Bali!” katanya. Sontak saja foto tersebut langsung menghebohkan netizen, khususnya netizen Indonesia. Banyak yang kemudian meminta Amber Heard untuk mengunjungi kota lain di Indonesia.
 
"Wah kamu di Bali? Ke Jakarta dong," ujar salah satu netizen.
 
"Semoga liburanmu menyenangkan," tulis lainnya.
 
Wanita berusia 31 tahun tersebut memilih menghabiskan liburan di Pulau Seribu Pura setelah ia merampungkan syuting film Aquaman di Australia. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang. *

Komentar