nusabali

Jual Obat Pria Dewasa

  • www.nusabali.com-jual-obat-pria-dewasa

Artis Nikita Mirzani tak takut melawan arus.

Nikita Mirzani


JAKARTA, NusaBali
Prinsip itu juga berlaku ketika dia terjun di dunia bisnis. Mau bukti? Ketika rekan seprofesinya rame-rame membuka bisnis kue di  berbagai daerah, Nikita malah mengambil langkah yang tak lazim. Apa itu? Dia jualan obat untuk membuat pria perkasa.
 
Obat pengeras alat vital itu berbentuk gel. Lantas seperti apa respon pasar terhadap produk Nikita? Bisnis obat dewasa itu diakuinya laris manis.
 
"Oh itu kan gelnya beda tapi kan masih sama-sama berhubungan ini. Nggak tahu kenapa laris banget ya kalau untuk hal-hal yang dewasa," kata Nikita, di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8).
 
Kendati demikian, Nikita sangat menyenangi gelut di dunia bisnis tersebut. Dirinya sama sekali tak tertekan meski harus menjual produk-produk seperti itu.
 
"Jadi kemarin sempat ngeluarin itu juga, gitu juga ya. Pokoknya Niki sukanya yang berhubungan dengan itu," tutur artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini sembari tertawa.
 
Nikita beberapa waktu lalu sempat memposting barang dagangannya itu di Instagram. Ibu dua anak itu juga mengakui dirinya mendapat respons positif dari para netizen setelah mempromosikan produk tersebut. Ia pun sangat senang atas hal itu. "Bagus-bagus saja (fans)," ujar Nikita seperti dilansir detik.
 
Bahkan, Nikita tak merasa terganggu atau canggung dengan bisnis yang digelutinya. Bintang film 'Comic 8' itu pun mensyukuri dan menikmati jualan produk tersebut.
 
"Nggak sih, jadi disyukurin saja, dinikmatin saja, berarti memang orang percaya gue seksi banget ya. Dalam hati gue nggak jauh-jauh dari laki-laki," jelas Nikita. *

Komentar