nusabali

Lima Tahun Berumah Tangga, Bupati Tabanan Belum Dikaruniai Sentana

  • www.nusabali.com-lima-tahun-berumah-tangga-bupati-tabanan-belum-dikaruniai-sentana

Penyebab Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menggugat cerai Bambang Aditya masih menjadi misteri.

TABANAN, NusaBali

Baik dari kubu Bupati Eka Wiryastuti maupun Bambang Aditya yang telah punya nama Bali I Made Dwi Suputra belum mengungkap ke publik. Semuanya masih menyimpan rahasia dan sejauh ini menjadi teka-teki. Mungkinkah Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti ajukan cerai karena belum dikaruniai sentana atau anak?

Pasangan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti-Bambang Aditya melaksanakan upacara pawiwahan (perkawinan) di Banjar Tegeh, Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Saniscara Pon Ugu, Sabtu, 15 Desember 2012 lalu. Hampir lima tahun membina rumah tangga, pasangan suami istri ini belum dikaruniai anak. Jelang hari H, ditanya soal momongan, Bupati Eka mengaku tak pasang target. “Makin cepat makin baik. Kalau bisa agar mendapat anugerah anak kembar,” ungkap Bupati perempuan pertama di Bali, ini.

Bupati Eka Wiryastuti mengaku senang dengan anak kembar. Terlebih keponakannya juga ada yang kembar. Biasanya, menurut pengurus DPP PDIP ini, jika di keluarga ada gen anak kembar, kemungkinan memiliki putra kembar itu besar. Namun hingga saat ini, srikandi PDIP yang menjadi bupati perempuan pertama di Bali ini belum dikaruniai anak. Sayang, saat dihubungi per telepon, Bupati Eka tidak tersambung meski telepon selulernya sedang aktif. Demikian pula Bambang Aditya dihubungi per telepon, Kamis (24/8) tak mau komentar. *k21

Komentar