nusabali

Ibra Resmi ke Manchester United

  • www.nusabali.com-ibra-resmi-ke-manchester-united

"Manchester United dengan bangga mengumumkan, Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan perjalanannya bersama klub dan telah menandatangani kontak satu tahun," demikian pernyataan Manchester United.

Sanchez Siap Lawan Liverpool 

MANCHESTER, NusaBali
Zlatan Ibrahimovic menjadi bagian penting dari kesuksesan Manchester United meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Menurut catatan Transfermarkt, penyerang 35 tahun itu mencetak 28 gol dan 10 assist dari total 46 laga di berbagai ajang.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bagian penting dari kesuksesan Manchester United meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Catatan Transfermarkt, penyerang 35 tahun itu mencetak 28 gol dan 10 assist dari total 46 laga di berbagai ajang.

Sementara menjelang duel dengan Liverpool akhir pekan ini, Alexis Sanchez pulih dari cedera dan siap dimainkan Arsenal. Sanchez absen di tiga laga awal Arsenal musim ini, yakni di Community Shield dan dua pekan pertama Premeir League. Sanchez mendapat masalah pada hamstringnya.

Tapi cedera Sanchez ini juga disebut-sebut hanyalah menutupi alasan sebenarnya yakni si pemain sudah tak betah dan ingin pindah musim panas ini.

Apapun itu, tenaga Sanchez sudah dibutuhkan Arsenal mengingat mereka baru mendapat tiga poin dari dua laga awalnya musim ini. Akhir pekan ini, The Gunners punya laga tandang berat ke Anfield, Minggu (27/8) malam Wita. *ant

Komentar