nusabali

Ayo Raih Beasiswa Master ke Inggris

  • www.nusabali.com-ayo-raih-beasiswa-master-ke-inggris

Pemerintah Inggris menawarkan Beasiswa Chevening kepada mereka yang berprestasi dan memiliki potensi kepemimpinan untuk meraih gelar master di universitas yang berada di Inggris. 

JAKARTA, NusaBali
Beasiswa ini diberikan kepada 1.500 pelajar di negara-negara yang berhak mendapatkan beasiswa Chevening, salah satunya Indonesia.

Bila beruntung, mahasiswa akan dibebaskan dari biaya kuliah, dan mendapatkan uang saku bulanan, biaya perjalanan pulang pergi ke Inggris, uang saku keberangkatan dan biaya aplikasi visa.

Untuk mendaftar beasiswa ini, peserta perlu memenuhi persyaratan, yaitu memiliki gelar sarjana, memiliki pengalaman kerja dua tahun, mendaftar ke tiga universitas di Inggris yang memenuhi syarat, dan siap kembali ke negara asal minimal dua tahun setelah beasiswa berakhir. Dilansir okezone.com, selain itu, peserta juga harus menyertakan aplikasi yang bisa dilakukan secara online. Aplikasi ditutup pada 7 November 2017 pukul 12.00 GMT atau siang hari waktu Inggris. Untuk informasi lebih rinci kamu bisa mengunjungi situs Beasiswa Chevening. *

Komentar