nusabali

Anak Diincar Paedofil, Nafa Urbach Murka

  • www.nusabali.com-anak-diincar-paedofil-nafa-urbach-murka

Sang suami, Zack Lee malah foto mesra dengan wanita lain

JAKARTA, NusaBali
Artis Nafa Urbach tengah marah besar karena putri semata wayangnya Mikhaela Lee Jowono diincar pelaku pedofil. Ia mencurahkan kemarahannya pertamakali di medsos. "Saya akan cari kalian semua!" tulis Nafa Urbach penuh amarah di akun Instagram miliknya, @nafaurbach seperti dilansir vivanews.
 
Bukan tanpa sebab penyanyi cantik ini tiba-tiba murka. Pasalnya, mantan kekasih Primus Yustisio ini menemukan bahwa di artikel sebuah media tentang putrinya, Mikhaela Lee Jowono, atau Mikha, banyak komentar tak senonoh yang dialamatkan pada putrinya.
 
“Loli,” begitu tulis seorang warganet yang disertai emoji bermata hati. Sementara yang lain menulis, “Tunggu gedenya deh.” Tak hanya satu dua orang, melainkan banyak akun dengan nama pria yang menulis kata Loli di artikel tentang Mikha.
 
Dalam status yang diunggah Nafa, Minggu (13/8), penyanyi kelahiran Magelang ini menuliskan ancamannya pada orang-orang paedofilia yang telah dengan terang-terangan menjadikan anaknya sasaran.
 
"Saya akan cari!!! Walaupun saya gak tau harus mulai dari mana!! Tapi saya akan cari semua manusia2 pedofilia ini!!!" ucap Nafa.
 
Amarah Nafa semakin menjadi-jadi saat dirinya tahu arti dari sebutan Loli yang ditinggalkan di kolom komentar artikel tentang putrinya. “Saya udah surveyy soal sebutan LOLI iniiii!!! Saya sudah bilang saya kan usut dan akan cariiii!!!" tulis Nafa penuh amarah.
 
Sebagai informasi, sebutan Loli ini biasanya identik untuk menjelaskan ketertarikan orang pada anak-anak atau obsesi seseorang pada anak di bawah umur. Loli sendiri biasanya ditujukan pada anak perempuan.
 
Dukungan terhadap wanita kelahiran Magelang 15 Juni 1980 ini juga datang dari rekan sesama selebriti. “I'm with you,” tulis penyanyi Tata Janeeta. Begitu pun pengguna media sosial lainnya yang ikut mendukung Nafa menemukan para pelaku tersebut.
 
Artikel yang memuat putri semata wayang Nafa tersebut sebenarnya hanya mengungkapkan betapa cantik putri dari Nafa dan Zack Lee. Hanya saja artikel tersebut banjir komentar bernada miring dari para pelaku yang diduga paedofilia.
 
Di saat Nafa fokus untuk memberikan keamanan pada Mikha dari incaran paedofil, sang suami Zack Lee terlihat tengah bermesraan dengan perempuan lain di salah satu tempat di kawasan Jakarta. Hal tersebut sudah tersebar luas di internet.
 
Yang membuat netizen heboh bukan hanya foto dan video. Tapi juga komentar dalam Instagram tersebut. Sang perempuan yang merangkul mesra Zack Lee tersebut terlihat merespons tulisan Zack Lee. "Love u Zack," jawab sang perempuan yang disertai dengan icon cium. "Love u sayang," sahut Zack Lee dilansir detik.
 
Dalam akun tersebut, Nafa terlihat merespons apa yang diposting akun Instagram tersebut."Biar saja guys apa yang dia lakukan itu tanggung jawab dia dengan Tuhan, sy lebih memilih mengurus kejadian soal pelecehan anak anak dibandingkan ini semua, semangat ibu2," papar Nafa Urbach. *

Komentar