nusabali

Hingga Hari Ke-6, Nihil Pendaftar

  • www.nusabali.com-hingga-hari-ke-6-nihil-pendaftar

Hampir sepekan dibuka pendaftaran lelang jabatan Eselon II di lingkup Pemkot Denpasar, hingga Rabu (9/8) kemarin, belum satu pun ada yang mendaftarkan diri.

Lelang Jabatan Eselon II di Pemkot

DENPASAR, NusaBali
 “Dari beberapa orang yang datang ke sini (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia/BKPSDM, ya baru sekedar menanyakan persyaratan pendaftaran. Belum ada satupun yang mendaftar,” ujar Kepala BKPSDM, I Ketut Mister, Rabu (9/8). 

Kata dia, salah satu yang datang menanyakan persyaratan adalah berasal dari Bangli yang saat ini diketahui menjabat sebagai Sekretaris Dispenda Bangli. “Jika memang hingga tanggal 17 Agustus penutupan pendaftaran masih minim pelamar maka kami akan memperpanjang masa pendaftaran,” katanya.

Menurut Mister, pihaknya hanya bisa menerima dan menindaklanjuti pendaftar tanpa ikut mencampuri siapa yang mau mendaftar apalagi menerima titipan atau apapun, karena ini merupakan seleksi terbuka secara umum. 

Seperti diketahui, ada sembilan jabatan eselon II di Pemkot Denpasar yang lowong dan dicari pejabat definitif. Masing-masing;  Asisten I Kota Denpasar yang saat ini ditempati Plt IGN Eddy Mulia, Dinas Pariwisata Kota Denpasar (Plt AA Bagus Sudarsana), Satuan Polisi Pamong Praja (Plt Ida Bagus Alit Wiradana), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Denpasar (Plt I Made Widra), Sekretaris Dewan (Plt Putu Gede Dharma Wiyasa, Dinas Kebudayaan (Plt I Nyoman Sujati), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Plt I Made Prapta), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Plt AA Istri Agung) dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan yang hingga kini masih dikosongkan. *cr63 

Komentar