nusabali

Katy Perry & R-Patz Kepergok Dinner

  • www.nusabali.com-katy-perry-r-patz-kepergok-dinner

Rumor hubungan Katy Perry dan Robert Pattinson kembali ramai dibahas

Sempat Digosipkan Pacaran

JAKARTA, NusaBali
Gara-garanya tak lain karena mereka kedapatan menghabiskan waktu bersama pada Sabtu (5/8) kemarin, di sebuah restoran yang terletak di sebuah hotel di West Hollywood.
 
Menanti malam Minggu yang lekat dengan suasana romantis, Katy dan pemain film Twilight itu memutuskan untuk dinner bersama. Seperti yang dilansir kapanlagi dari TMZ, tak ada tanda-tanda kehadiran sosok tunangan Robert, FKA Twigs.
 
Katy dan Robert tampak duduk di bagian pojok restoran. Sayangnya masih belum diketahui apa tujuan mereka dinner bersama. Apakah membahas sebuah project bersama atau hanya sekedar curhat masalah pribadi.
 
Pada kesempatan itu, Robert tampak mengenakan atasan hitam. Sedangkan mantan kekasih Orlando Bloom itu tampak glamor dengan mengenakan kemeja yang match dengan rambut blondernya.
 
Robert dan Katy sendiri sebenarnya sudah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan terlarang. Bahkan beberapa waktu lalu sempat muncul laporan bahwa Robert meninggalkan FKA demi pelantun Roar tersebut. Namun dari sekian banyak pemberitaan yang muncul, tak pernah terbukti kebenarannya.
 
Katy sendiri sebenarnya sudah pernah memberikan konfirmasi soal gosip yang sudah muncul ketika Robert masih berpacaran dengan Kristen Stewart itu. Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Robert tak lebih dari teman baik.
 
Dalam sebuah wawancara pada bulan lalu, Robert juga menjelaskan masih bertunangan dengan FKA. Alasannya mengapa tidak mau mempublikasikan hubungannya karena ingin membuat batasan antara kehidupan pribadinya dan penggemar atau haters.

Komentar