nusabali

Raisa dan Hamish Nikah 3 September

  • www.nusabali.com-raisa-dan-hamish-nikah-3-september

Hubungan penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud tampaknya sudah semakin jelas arahnya.

JAKARTA, NusaBali
Setelah melangsungkan acara pertunangan pada tanggal 21 Mei 2017 silam, kini terungkap kedua insan sejoli itu akan menikah pada 3 September 2017 mendatang.
 
Persiapan momen penting itu diketahui lewat sebuah akun gosip di instagram. Akun gosip itu memperlihatkan pas foto keduanya yang digunakan sebagai syarat kelengkapan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).
 
Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Pahlawan Jurangga. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah infotainment, Pahlawan Jurangga mengatakan jika Raisa dan Hamish Daud sudah mendaftarkan tanggal pernikahannya.
 
Bahkan, masih menurut Pahlawan, keduanya sudah mulai melengkapi berkas pernikahan guna keperluan acara tersebut.
 
"(Berkas) Sudah hampir semua terpenuhi, termasuk rekomendasi dari kecamatan Cinere, domisili Raisa. Dan juga syarat dokumen dari kedutaan besar Australia untuk calon suami," ucap Pahlawan Jurangga pada tayangan infotainment Go Spot yang tayang pada Sabtu (5/8). Lantas, mengapa mereka mendaftarkan pernikahannya di KUA Tanah Abang?

Menurut Pahlawan, Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepatnya di MidPlaza. Maka dari itu, KUA Tanah Abang yang akan menikahkan pasangan romantis tersebut.
 
Raisa dan Hamish Daud memang terkesan tertutup soal kisah asmaranya. Bahkan, saat menggelar lamaran beberapa waktu lalu, keduanya terkesan menjauh dari awak media yang ingin meliput momen bahagia tersebut.
 
Netizen pun banyak yang patah hati mendengar kabar bahagia tersebut. "Hancur hati hayati bang," tulis akun @barbie**aw seperti dilansir detik.

"Tetap tegar dan sabar untuk menghadapi ini semua. Mungkin Tuhan punya rencana lain buat jomblowan dan jomblowati disini," tulis akun @12_rahm**. *

Komentar